Cara Mudah Mendeteksi Pengagum Rahasia Anda - Male Indonesia
Cara Mudah Mendeteksi Pengagum Rahasia Anda
MALE ID | Relationships

Anda mungkin curiga salah satu teman atau rekan kerja Anda tertarik mengajak Anda berkencan. Ini adalah berita baik atau buruk, tergantung pada keadaan dan perasaan Anda. Jelas, tidak semua orang suka atau tidak suka. 

pixabay.com

Secara umum ketika pria memiliki pengagum rahasia, biasanya akan berakhir menjadi cinta. Tetapi ketika wanita itu tidak masuk dalam kriterianya, ujung-ujungan si pengagum akan mendapatkan cinta yang tak terbalas.

Tetapi Anda jangan senang dahulu ketika memiliki pengagum rahasia. Karena pengagum Anda bisa memiliki dua rahasia. Pertama memang mencintai Anda, yang kedua bisa saja ia hanya memanfaatkan Anda untuk mendapatkan timbal balik.

Tentu ketika pengagum Anda itu hanya menginginkan timbal balik, hal ini akan membuat Anda tidak aman. lalu bagaimana caranya untuk mendeteksi pengagum rahasia Anda memang jatuh cinta atau memang hanya memanfaatkan Anda untuk sebuah timbal balik? Mengutip laman psychologytoday, berikut adalah beberapa cara untuk mengetahuinya.

Pengagum yang tidak Begitu Rahasia
Seseorang yang menyukai Anda, biasanya ingin berada di dekat Anda. Hal ini mungkin pernah Anda rasakan ketika duduk di bangku sekolah. Di mana, teman sekolah Anda ingin duduk dekat meja Anda, mengikuti Anda ke kantin sekolah, dan lain sebagainya. 

Kini kejadian itu terjadi di kantor Anda bekerja. Pengagum ingin selalu dekat dengan Anda, ia pindah posisi duduknya dekat dengan meja kerja Anda, dan selalu ikut makan siang denagn Anda dan teman-teman Anda. Tapi bagaimana Anda tahu itu bukan hanya kebetulan?

Seorang pengagum yang mengejar untuk mengenal Anda, biasanya akan mencoba melalui dengan kedekatan yang tidak jelas. Meskipun demikian, orang-orang ini kemungkinan akan melakukan atau mengatakan sesuatu untuk memastikan Anda tahu mereka ada di sana mulai dari bertanya apakah kursi itu diambil, hingga menyapa, hingga menemukan alasan lain untuk memicu (bahkan singkat) percakapan. Tentang apa? Mungkin sesuatu yang telah Anda ceritakan kepada mereka di masa lalu.

Memori Selektif
Seseorang yang tertarik pada Anda mengingat minat Anda. Dari musik, tempat liburan favorit, makanan favorit, dan lain sebagainya. Seseorang pengagum, ingin menyenangkan Anda. Mereka sering menunjukkan ingatan selektif melalui percakapan yang pernah Anda katakan denganya. Seseorang yang mengagumi Anda mengingat apa yang Anda ungkapkan tentang diri Anda.

Seseorang yang mengagumi Anda akan bertanya tentang topik atau peristiwa yang Anda sebutkan secara sepintas. Mereka ingin tahu bagaimana Anda menikmati buku yang sedang Anda baca, atau film yang Anda katakan akan Anda tonton di akhir pekan. Pengagum sering bertindak berdasarkan informasi yang Anda bagikan. *** (SS)

SHARE