Crocs Meluncurkan Produk Terbaru Koleksi Reviva - Male Indonesia
Crocs Meluncurkan Produk Terbaru Koleksi Reviva
Kontributor | Whats Up

JAKARTA, Indonesia (12 April 2019). Crocs, Inc. (NASDAQ: CROX), sebuah perusahaan global dalam sepatu kasual untuk wanita, pria dan anak-anak, mengumumkan debutnya untuk Crocs Reviva,sebuah teknologi kenyamanan terbaru dan koleksi musim panas dan musim semi 2019

Menampilkan footbeds dengan gelembung udara yang terpasang didalamnya, teknologi Crocs Reviva menyediakan sebuah revitalisasi melambung, sebuah efek pijatan yang menenangkan dan kenyaman sepanjang hari.

Crocs Reviva kini tersedia di toko Crocs pilihan dan sudah tersedia dari tanggal 24 Februari 2019 kemarin. Koleksinya menawarkan gaya sepanjang hari melalui sandal, flip dan slide siluet untuk wanita dan pria.

“Crocs terus berinovasi dalam area kenyamanan di level yang luar biasa dan koleksi Crocs Reviva tidak terkecuali” Kata Michelle Poole, Crocs’ Chief Product & Merchandising Officer. “Dengan footbeds yang khas sejajar dengan tekanan pijakan kaki, Koleksi Crocs Reviva menyediakan konsumen dengan pilihan kemanyanan sepanjang hari yang unik di harga yang bagus.”

Sesuai dengan DNA Crocs, Koleksi Reviva dari Crocs adalah ringan dan mendukung, dan membanggakan karena dibentuk diatas Croslite untuk koleksi yang tahan lama, bisa dicuci dan tahan air. Harga ditawarkan berkisar antara Rp 799.000 untuk wanita dan Rp 559.000  untuk sendal flip pria dan sendal flip serta slide untuk wanita.

“ApakahAnda menjalankan tugas atau menghabiskan waktu di kolam renang, Koleksi Crocs Reviva adalah pilihan tepat untuk kesegaran, kenyaman tambahan untuk lemari Anda,” refreshingly comfortable addition to your closet,” Poole meneruskan. “Ditambah, dengan tampilan gelembung udara, tidak hanya memberikan kenyamana dari Crocs Reviva, tetapi Anda dapat melihat bagaimana Crocs Reviva akan menambah sedikit lompatan di keseharian Anda.”

Crocs juga meluncurkan tahun ketiga dengan kampanye “Come As You Are”. Brand ambassador global termasuk artis , today launched the third year of its “Come As You Are” marketing campaign

Global brand ambassadors termasuk artis pemenang penghargaan, penyanyi dan juga penulis lagu dan direktur Zooey Deschanel, bersama dengan artis asal Inggris yaitu Natalie Dormer akan mendorong konsumen untuk mendeklarasikan bahwa menjadi diri sendiri, percaya diri dan tampil bergaya tidak selalu eksklusif.

“Saat kami memasuki tahun ketiga kami sebagai “Come As You Are”, kami berevolusi tidak hanya pesan kami dan menuangkannya tetapi juga tampilan keseluruhan dan rasa tentang kampanye pemasaran” kata Terence Reilly, Chief Marketing Officer, Crocs. “Crocs menjadi deklarasi bahwa Anda dapat memiliki gaya keduanya dan kenyamanan tanpa mempersoalkan siapa Anda atau kemana hidupmu akan membawa Anda” **RM

SHARE