Suzy Cortez, Miss Bumbum Pemicu Cemburu - Male Indonesia
Suzy Cortez, Miss Bumbum Pemicu Cemburu
maleindonesia | News

Anda pernah mendengar gelar Miss Bumbum? Gelar ini disematkan kepada wanita dengan bokong terindah di Brasil. Nah, Suzy Cortez adalah pemegang gelar pada ajang ini untuk tahun 2015. Wanita seksi asal negeri Samba ini memang memiliki body yang aduhai dan menuai decak kagum para  pria yang menatapnya.

suzy cortez male indonesia
RTP/Flickr.com

Walaupun Suzy Cortez berasal dari Brasil, ia merupakan penggemar setia  FC Barcelona, dan sekaligus penggemar berat mega bintang asal Argentina, Lionel Messi. Saking mengidolakan pemegang lima kali gelar pemain terbaik dunia itu, Suzy kerap mengirimkan foto-foto seksinya melalui Instagram kepada Messi. Hingga akhirnya memicu kecemburuan Antonella Roccuzzo, sang istri legenda hidup kesebelasan Catalan itu. Dan karenanya, akun Instagram Messi pun mem-block akun Suzy Cortez.

Baca Juga Artikel Sepak Bola dari Male Indonesia disini

“Aku sangat kaget dengan hal ini. Aku ingin berkata kepadanya bahwa tak usah khawatir dengan diriku bakal merebut Messi. Aku hanyalah penggemarnya”, ungkap Suzy. Wanita yang juga berdada indah dengan sorot mata menggoda ini pun mengungkapkan bahwa ia hanya mengikuti sepuluh akun di Instagram, dan salah satunya adalah Lionel Messi. “Kenapa ia mem-block aku, padahal ia punya 40 juta lebih pengikut? Aku pikir bahwa ada kecemburuan di balik ini,” tutur Suzy.

Suzy Cortez yang tinggal di Distrito Federal, Brasil telah memenangi gelar di ajang kontes kecantikan yang banyak menuai kontroversi, Miss Bumbum Brazil, pada November 2015 dengan menyingkirkan 15 kontestan lainnya. Ia dihadiahi kontrak sebagai model bernilai 10.000 poundsterling dan tentunya pemotretan cover, oleh sebuah majalah pria.  Dan dengan percaya diri saat ia ditanya siapakah yang akan menang jika ia diadu dengan Kim Kardashian? “Tentu saja, aku”.** MALE (crunchyinfo.com, haathichiti.com, dailystar.co.uk)

SHARE