Penampilan Baru dan Elegan dari Toyota - Male Indonesia
Penampilan Baru dan Elegan dari Toyota
MALE ID | Sport & Hobby

Di Indonesia, Toyota C-HR bisa dibilang sebagai mobil yang eksklusif karena ia dijual dengan harga lebih tinggi dari semua mobil sekelasnya. Sehingga hal inilah yang membuat populasinya agak sedikit.

Toyota

Melekatnya predikat mobil eksklusif pada Toyota C-HR sepertinya tidak hanya berlaku pada unit yang dijual di Indonesia. Karena beberapa waktu lalu, Toyota baru saja menghadirkan varian limited edition untuk C-HR di kawasan Eropa.

Varian C-HR di Eropa hanya tersedia dalam pilihan warna kuning kehijauan, yang oleh Toyota disebut neon lime. Bila Anda penasaran akan tampilan neon lime pada C-HR Eropa, warnanya mirip atau boleh dikatakan sama seperti Toyota Yaris berwarna kuning kehijauan yang rilis di tanah air.

Guna menghindari kesan terlalu mencolok, Toyota pun dengan cerdas memadukan warna-warna yang ada di eksterior. Kelir kuning kehijauan pada bodi dikombinasikan bersama warna hitam di bagian atap, spion, fender, lip spoiler, dan side skirt.

Bukan hanya itu, velg yang dipakai juga menganut warna two tone yang membuat tampilannya secara keseluruhan jadi makin sporty.

Beralih ke bagian interior, nuansa elegan terasa cukup kuat di sini. Hal tersebut tak lepas dari penggunaan warna hitam di seluruh kabinnya. Lebih istimewanya lagi, seluruh jok sudah dilapis oleh material berbahan kulit dan sedikit sentuhan alcantara, yang kian menegaskan kemewahan di bagian kabin.

Seperti dilansir dari Paultan, demi memanjakan semua penghuni kabinnya, Toyota turut menyematkan fitur hiburan berupa sembilan buah speaker dari JBL. Bukan hanya itu, terdapat pula headphone JBL dan paket berlangganan aplikasi musik.

Toyota

Toyota C-HR berwarna neon lime ini hanya hadir dalam varian hybrid saja. Artinya, varian eksklusif crossover Toyota mengadopsi mesin berkapasitas 1.8 L berteknologi VVT-i yang menghasilkan tenaga sebesar 120 HP dan torsi sekitar 142 Nm, serta sepasang motor listrik.

Perpaduan antara mesin dan motor listriknya diklaim membuat C-HR mampu mencatatkan konsumsi BBM 26,3 km per liter.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga jual Toyota C-HR berwarna neon lime ini. Pihak pabrikan hanya menyebutkan kalau C-HR limited edition ini dijual secara terbatas, yaitu 2.000 unit di kawasan Eropa. [GP]

SHARE