Kenali Wanita yang Suka Belanja Secara Berlebihan - Male Indonesia
Kenali Wanita yang Suka Belanja Secara Berlebihan
Sopan Sopian | Relationships

Bagi para wanita, berbelanja bukanlah suatu aktivitas yang asing lagi karena memang kerap dilakukan. Belanja bagi sebagian orang bisa dijadikan sebagai sarana hiburan menghilangkan penat.

pixabay.com

Mungkin bagi wanita, tentu itu adalah hal yang membahagiakan atau penghilang penat. Tapi berbeda bagi pria, yang harus terus berkeliling menemani mereka dan membawakan belanjaannya. Ditambah lagi Anda yang mengeluarkan biaya untuk belanja mereka. 

Jika sudah seperti itu, Anda berarti sedang berada pada hubungan yang tidak sehat. Anda bisa saja dimanfaatkan atas nama cinta. Sebelum Anda menemukan wanita seperti ini, lebih baik Anda mengenali ciri-cirinya.

Sangat Memperhatikan Penampilan
Biasanya mereka akan menaruh perhatian lebih pada penampilannya. Ia tidak mau terlihat kuno atau ketinggalan zaman. Ia akan selalu berusaha untuk mengikuti gaya busana, gaya rambut atau apapun sesuai masa kini. 

Wanita yang suka belanja dengan memanfaatkan isi dompet Anda, akan selalu berusaha tampil sempurna dengan barang-barang bermerk yang dimilikinya. Ia tahu benar cara agar disukai banyak orang dan cara meningkatkan percaya diri untuk memikat hati pria yang diincarnya.

 
 

Boros
Ia tidak memiliki manajemen keungan yang baik. Ia tidak tahu caranya menabung dan menyimpan uangnya untuk hari esok. Ia biasanya tidak memiliki pengetahuan yang baik tentang bagaimana mengatur keuangan dan tidak peduli bahaya hidup boros. Ia juga hanya tahu cara menghabiskan uang tanpa tau cara menghasilkan atau menyimpannya.

Merasa Senang Saat Diajak Belanja
Rasa senang saat berbelanja itu wajar, namun jika rasa yang ia miliki ini begitu sangat senang, ini berarti sudah berlebihan. Bisa dipastikan, belanjaan si dia juga cenderung akan berlebihan. Apa yang mereka senangi, ingin segera dimiliki.

Selalu Mengharapkan Hadiah
Ciri lainnya adalah suka mengharapkan hadiah. Ia sangat suka diberi hadiah terutama oleh pasangannya. Ia akan selalu mengharapkan pemberian dari pria meskipun tidak ada perayaan atau event khusus seperti ulang tahun. 

Biasanya ia juga tidak segan untuk menagih atau meminta hadiah pada pasangannya secara terang-terangan. Jika sang pria enggan memberikan hadiah bisa jadi hal ini menjadi penyebab wanita minta putus.

Sering Membeli Barang yang Sama
Seorang yang suka belanja biasanya memiliki kebiasaan membeli barang dobel atau membeli barang yang sama lebih dari satu kali. Kalau yang dibeli adalah barang-barang yang dibutuhkan masih bisa dikatakan aman.

Tapi kalau sudah membeli barang-barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan, hal ini akan menyebabkan overspending karena ia tidak mampu menentukan mana yang menjadi kebutuhan dan keinginan semata.

Misalnya koleksi baju, tas, dan sepatu yang sudah dimiliki lebih dari cukup. Tapi karena keinginan belanja yang menuntut pemenuhan sudah tidak bisa dikontrol, maka yang terjadi adalah Anda malah membeli barang yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan bahkan tidak penting. *** (SS)

SHARE