Tips Penting Memaksimalkan Orgasme Pasangan Anda - Male Indonesia
Tips Penting Memaksimalkan Orgasme Pasangan Anda
MALE ID | Sex & Health

Banyak cara untuk memuaskan pasangan anda di ranjang, terutama jika anda ingin dipandang sebagai laki-laki perkasa. Karena untuk mencapai orgasme, wanita sedikit lebih sulit dibandingkan pria yang harus Anda akui sedikit lebih sederhana. Maka dari itu, pastikan Anda bisa memberikan kepada pasangan dengan lebih maksimal. Dengan lebih jeli memperhatikan beberapa poin orgasmi ini,

Male IndonesiaPhoto by Kinga Cichewicz on Unsplash

Orgasme Klitoris

Pada faktanya, salah satu instrumen terhebat pada wanita untuk mencapai orgasme yaitu klitoris. Bagian ini memang tidak terlihat secara keseluruhan karena terkait dengan bagian seluruh vulva, tetapi pada bagian ini bisa distimulasi menggunakan jari ataupun dengan lidah.

Orgasme G-Spot

Orgasme pada G-Spot terkadang sering dikaitkan pada orgasme wanita secara keseluruhan, titik ini sangatlah sulit ditemukan karena berada didalam dinding vagina akan tetapi pada titik inilah sangat banyak memiliki sensor-sensor serta sel yang dapat membuat wanita mendapatkan orgasme.

Orgasme Puting

Puting salah satu mahkota para wanita yang berada di payudara, merupakan tempat sensitif yang hampir setara dengan klitoris sehingga dengan anda menstimulasi puting pasangan anda dijamin orgasme pasangan anda akan cepat dan memuaskan. Tetapi, perhatikan dengan kenyamanan dan cara yang benar untuk menstimulasi agar tidak menyakiti pasangan anda.

Orgasme Campuran

Cara ini cukup ampuh membuat pasangan anda meraih orgasmenya, karena dengan cara ini anda akan menstimulasi beberapa titik sensitif pasangan anda. Sebagai contoh jika anda menstimulasi klitoris pasangan anda, bisa anda campur dengan menstimulasi puting payudara pasangan anda sehingga akan memaksimalkan orgasme pasangan anda. (YS)

SHARE