Kemeriahan Puncak Market Story Tropical Experience - Male Indonesia
Kemeriahan Puncak Market Story Tropical Experience
MALE ID | Whats Up

Sebagai bentuk kegiatan sosial dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Central Park dan Neo Soho Mall bersama Winbek Organizer menggalang dana untuk renovasi sekolah di Flores, Nusa Tenggara Timur dalam acara bertajuk “Market Story Tropical Experience”.

Photo by Gading Perkasa/Male.co.id

Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian kampanye “Share Our Heart For A Better Future”, inisiatif amal yang diluncurkan pada penghujung 2018 lalu sebagai dukungan terhadap kampanye #iamchange oleh Happy Heart Indonesia, menargetkan renovasi 200 sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut Selvyn, Operation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, kampanye Market Story Tropical Experience merupakan rangkaian terakhir sekaligus closing ceremony di dalam kampanye “Share Our Heart For A Better Future” yang bertujuan mengumpulkan donasi untuk membangun kembali sekolah di Flores.

“Harapannya tentu saja Central Park dan Neo Soho Mall bisa meningkatkan rasa peduli pengunjung dan juga masyarakat kepada sesama dengan membantu memenuhi fasilitas pendidikan di NTT,” kata dia.

Selain kegiatan charity, dalam program CSR ini juga terdapat kegiatan bermanfaat yang dihadirkan. Yaitu Demo Cooking by Endeus TV, Workshop With Sekoci dan Sawo Kecik yang membahas bagaimana mendaur ulang menjadi barang layak pakai kembali, serta Talkshow dengan selebriti ternama tanah air, Sandy Aulia.

Photo by Gading Perkasa/Male.co.id

Hiburan menarik pun disuguhkan ke pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall di sekitar area Tribeca Park. Di antaranya Dimas Anggara, penyanyi Rinni Wulandari, dan Cakra Khan pada penghujung acara.

“Tropical Experience bertujuan membantu pembangunan sekolah di Flores. Winbek Organizer bekerja sama dengan KitaBisa.com untuk menggalang dana. Kami ingin generasi muda mendapat pendidikan yang setara di seluruh daerah, khususnya di kawasan Indonesia Timur,” ujar Anindita Nasution, Creative Winbek Organizer.

“Kami ada rencana membuat Tropical Experience bersama youtuber dan vlogger dua bulan lagi, sekarang lagi dalam proses pengerjaan. Kemungkinan besar di daerah Jakarta Selatan,” ujarnya lagi. [GP]

SHARE