Popularitas Meningkat, Bautista Tinggalkan Gulat - Male Indonesia
Popularitas Meningkat, Bautista Tinggalkan Gulat
Kontributor | News

Dave Bautista salah satu bintang pegulat terkenal dari WWE sekaligus menjadi aktor salah satu film yang membuatnya semakin terkenal yaitu Guardians Of The Galaxy, Avengers : Infinity War, dan Master  Z: The Ip Man Legacy sampai pada beberapa film terbarunya di tahun 2019.

GageSkidmore/flickr

Dave Bautista yang telah memulai karirnya di World Wrestling Entertainment (WWE) pada tahun 1999 dikabarkan telah mengambil keputusan yang sangat mengejutkan karena Dave Bautista telah mengabarkan bahwa dirinya telah pensiun dari dunia WWE.

Dave Bautista yang telah berusia 50 tahun mengabarkan melalui akun media sosial instagramnya pada tanggal 8 April 2019.

"Kepada semua penggemar WWE di seluruh dunia, yang memberiku kesempatan untuk suspend your disbelief (mengabaikan bahwa suatu hal tidak nyata demi menikmatinya sebagai hiburan), terima kasih," tulis Dave.

"Secara resmi, aku pensiun dari Sports Entertainment. Aku bangga atas apa yang aku capai, aku pergi dalam kondisi sangat sehat, dan tanpa ragu, pertunjukan ini akan tetap berlanjut. Aku telah melewati perjalanan luar biasa. Terima kasih atas perjalanan ini," tambah Dave Bautista melalui kiriman di media sosialnya.

Selama karirnya di WWE Dave Bautista telah berhasil mendapatkan dua kemenangan yaitu WWE Championship.

Sedangkan untuk gelar lainnya yang pernah diraih oleh Dave Bautista yaitu World Heavyweight Championship sebanyak empat kali dan WWE Tag Team Championship satu kali bersama Rey Misterio.

Dave Bautista yang terkenal melalui WWE menjajaki karirnya dalam dunia perfilman pertama kali pada tahun 2010 melalui film laga Amerika Wrong Side of Town bersama rekannya yaitu Rob Van Dam.

Karirnya semakin melejit ketika Dave Bautista memerankan Drax di film Guardians of The Galaxy.

Setelah Dave Bautista banyak memerankan peran dalam film yang membuat namanya melambung.

Film garapan Donnie Yen, Master Z: The Ip Man Legacy berhasil Dave Bautista semakin terkenal sampai Dave Bautista memerankan Hinx pada film 007 James Bond: Spectre bersama Daniel Craig.

Dave Bautista yang telah memutuskan pensiun dari dunia WWE ini akan tetap menjadi aktor film, seperti diantaranya My Spy, Escape Plan: The Exctractors, dan Stuber  yang akan bermain dengan Iko Uwais pada tahun 2019. (YS)

SHARE