Pengenalan Suasana Baru Artotel Thamrin - Male Indonesia
Pengenalan Suasana Baru Artotel Thamrin
MALE ID | Whats Up

Setelah sekian lama Artotel merenovasi dan membuat tampilan pada restoran dan segalanya berubah menjadi jauh lebih baik dan segar dalam penampilan restauran juga bar sekaligus menu. pada kesempatan kali ini Artotel mengajak untuk mengetahui lebih jauh keindahan art dalam bangunan juga menu-menu makanan yang Indonesia seperti Grill Baramundi, Iga Bakar dan makanan lainnya.

YudhaSH/Male.co.id

Artotel yang kembali mengenalkan penampilan wajah baru dalam restauran dan juga menunya, pada kali ini dijelaskan oleh Ratu Triamarshida selaku Assisten Marketing Communication Manager Artotel Thamrin Jakarta, acara ini berlangsung di lobby hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat (8/4) terkait pembaharuan yang dilakukan oleh Artotel.

"Menu-menu kami yang paling baru lebih mengedepankan masakan ala tradisional juga dalam penyajian cocktail yang disediakan menggunakan bahan-bahan terbaik kami mulai dari pemilihan nasi yaitu garlic dan pemilihan minuman lainnya kami memiliki wine eksklusif" papar Ratu selaku Assisten Marketing Communication Manager Artotel Thamrin Jakarta,.

Jauh lebih dalam untuk cocktail itu sendiri sangat bervariatif salah satu cocktail yang disediakan bernama Gentleman yang mana berdasarkan pada Vodka Martini Bianco, sedangkan cocktail lainnya yaitu bernama Platinum yang berdasarkan dari Whiskey Cognac. Cita rasa cocktail yang elegan ini mengedapankan ke premiuman untuk suatu cocktail.

YudhaSH/Male.co.id

Suasana yang dibangun terbaru dalam Artotel memiliki kesan menyamankan, "pemilihan tempat dan tata ruang terbaru ini membuat nyaman para pengunjung kami sehingga akan merasakan kenikmatan dalam menyantap hidangan dan menikmati suasannya, juga untuk para Millenial yang ingin menikmati makan malam dengan suasana yang sangat artistik" tambah Ratu.

YudhaSH/Male.co.id

dengan adanya perubahan dalam penampilan Artotel ini, diharapkan membuat semakin nyaman pengunjung dan dalam penyajian menu yang variatif juga, harga yang relatif terjangkau akan membuat Artotel sebagai salah satu tempat yang istimewa untuk dicoba.

SHARE