Karina, Dekati Hatinya dengan Memanjakan & Setia - Male Indonesia
Karina, Dekati Hatinya dengan Memanjakan & Setia
Gading Perkasa | Sensual Models

“Awalnya sedikit deg-degan, karena ini baru pertama kalinya aku foto buat media. Karena dibantu tim, aku bisa lebih santai,” demikian ungkapan model cantik Karina kepada awak MALE Indonesia usai menjalani pemotretan di Up In Smoke, Kuningan, Jakarta.

model seksi - male indonesia

Karina menyebut, profesinya sebagai model adalah hal yang benar-benar baru dan penuh akan tantangan. “Biasanya aku endorse produk di sosial media. Kalau untuk model, baru sekitar 2 - 3 bulan ini,” kata dia.

Berkecimpung di dunia modelling, ia mendapat dukungan penuh dari keluarga. “Dari dulu, keluarga selalu mendukung apa pun yang aku lakukan, selama itu positif. Apalagi saat aku jadi model,” katanya lagi.

Lantas, bagaimana keseharian wanita cantik ini di luar profesinya sebagai model? Bagi Karina, berburu kuliner atau sekadar hangout merupakan hal yang menyenangkan dan meningkatkan mood-nya.

“Paling sering jalan-jalan, nonton sama temen. Wisata kuliner juga suka. Kalau kuliner-an, aku favorit banget makanan Jepang. Kaya sukiyaki atau ramen. Intinya yang berkuah, dan pedas,” aku Karina.

Dalam urusan asmara, Karina mengatakan bahwa beberapa pria cukup dekat dengannya. Namun belum ada yang menunjukkan keseriusannya.

“Melihat pria serius atau tidak, cukup dari sikapnya. Aku suka pria yang tanggung jawab, dan setia. Tapi kebanyakan pria tidak setia. Yang paling penting itu tanggung jawab, mau dia setia apa enggak. Hahaha,” ujarnya.

model seksi - male indonesia

“Pria harus punya sifat penyayang. Karena aku maunya disayang-sayang. Kalau soal kejutan, aku pengen dikasih mobil yang keren.”

Secara tampilan, Karina mendambakan pasangan yang berwajah menarik, rapi dan maskulin. “Mirip Hamish Daud lah,” katanya tertawa.

Karena pernah memiliki pengalaman kurang menyenangkan di masa lalu, ia menjadi lebih selektif dan berhati-hati dalam memilih pasangan.

model seksi - male indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

“Aku benci pria yang kasar, main tangan, sama pengguna narkoba. Dulu aku ada masalah sedikit, terus pasangan aku marah. Aku ditampar di depan orang banyak. Diselingkuhin juga pernah, dan itu aku lihat sendiri. Akhirnya aku tinggalin.”

Saat telah mempunyai pasangan nantinya, Karina ingin lebih banyak menghabiskan waktu berdua dan melakukan berbagai kegiatan yang romantis.

“Mesra-mesraan sama dia dong pastinya. Kalau fantasi bercinta, aku sering bayangin coba di kolam renang. Tapi belum sempat, cuma fantasi aja. Di balkon, kayanya enggak berani,” ucap Karina. [GP]

Photogapher : Franky Alexander
Videographer : Dicky
Make Up Artist : Inna MUA
Wardrobe : Private Collection & Darwis 
Location : Up in Smoke, RDTX Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 4 No. 6, Kota Jakarta Selatan

SHARE