Hentikan Pendekatan Anda, Jika ada Gejala Ini - Male Indonesia
Hentikan Pendekatan Anda, Jika ada Gejala Ini
Gading Perkasa | Relationships

Masa pendekatan biasanya diisi oleh segala rutinitas kencan, dan ini adalah momen krusial yang menentukan kelangsungan hubungan.

kencan -male IndonesiaPhoto by Jeswin Thomas from Pexels

Di awal pendekatan itulah, komunikasi masih sangat intens. Anda menanyakan kabar si wanita, dan berinisiatif mengajaknya kencan. Pertanyaannya, apakah hal itu bisa menjamin bahwa kencan Anda akan berjalan lancar?

Alih-alih berlanjut, bisa jadi harapan tak sesuai realita. Sebelum Anda berusaha lebih keras, coba perhatikan lima gejala yang menggambarkan kencan Anda hanya ‘jalan di tempat’.

Sikap Wanita tak Jelas
Menjemput pasangan untuk kemudian kencan romantis menjadi wajar dilakukan, apalagi Anda tengah berusaha mengenalnya lebih jauh lagi. Namun belum tentu wanita bersikap sama.

Setelah berbulan-bulan, calon pasangan Anda seolah enggan berkomitmen atau tidak melabeli hubungan Anda berdua sebagai sesuatu yang istimewa, maka berhenti. Waktunya Anda tinggalkan wanita yang tak jelas sikapnya.

“Jika teman kencan Anda menghindari percakapan tentang eksklusivitas hubungan setelah kencan dalam waktu beberapa bulan, mungkin dia tidak serius untuk hubungan lebih jauh,” ujar Mason Roantree, mengutip The Independent.

Tidak mem-follow Anda di Media Sosial
Mengikuti akun media sosial bisa jadi tolak ukur keseriusan seseorang dalam berhubungan. Kalau teman kencan Anda enggan saling mem-follow akun media sosial, ada sesuatu yang ia sembunyikan.

“Ini mungkin pertanda mereka tidak melihat Anda sebagai opsi jangka panjang dalam berhubungan atau mereka belum siap menunjukkan Anda kepada dunia,” tutur Roantree.

Tidak Pernah Memulai Ajakan Kencan
Memang betul pria adalah pihak yang harus punya inisiatif dalam hal mengajak kencan. Tapi jika hanya Anda yang selalu berinisiatif, hubungan tidak akan berkembang.

Ia tak Mau Membuka Rahasia
Dengan membagikan sedikit rahasianya, wanita menganggap bahwa Anda merupakan pria yang spesial. Lain halnya apabila ia menyembunyikan sesuatu dari Anda. Besar kemungkinan, teman kencan Anda saat ini kurang cocok menjadi pasangan Anda.

Sebuah riset menunjukkan, 34 % partisipan setuju berbagi rahasia dengan orang terdekat adalah bagian penting guna membina hubungan yang intim.

Orang Terdekat Anda tidak Menyukainya
Teman atau sahabat yang mengenal betul siapa Anda dan tidak menyukai teman kencan Anda, dan hal ini patut menjadi pertimbangan. Sebab, pria yang sedang ‘mengincar’ wanita umumnya sulit berpikir jernih dalam menilai dan butuh gambaran dari orang terdekat. [GP]

SHARE