Penilaian Pasangan yang Kepo Soal Mantan Anda - Male Indonesia
Penilaian Pasangan yang Kepo Soal Mantan Anda
Sopan Sopian | Relationships

Ketika Anda baru menjalin hubungan dengan wanita baru, terkadang si dia kepo atau ingin tahu secara berlebih soal masa lalu Anda (alias mantan). Banyak tujuan dari rasa ingin tahunnya itu. Bisa untuk perbandingan, atau menguji Anda apakah Anda masih menyimpan rasa atau tidak. Untuk itu Anda perlu berhati-hati.

pixabay.com

Berbicara tentang mantan kekasih kepada pasangan baru mungkin akan terkesan kurang sopan. Namun, terdapat beberapa hal yang sebenarnya wajib diceritakan kepada pasangan baru Anda terkait mantan kekasih.

Anda tidak perlu merasa sungkan ataupun takut karena hal yang akan diceritakan kepada mantan merupakan hal penting dan memang harus diketahui olehnya. Jangan bergaya sok alim tentang masa lalu Anda, tapi justru Anda perlu terbuka kepada pasangan baru Anda.

Maka dari itu, ada bebera hal yang cukup Anda ceritakan kepada pasangan baru Anda. Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini hal yang hanya patut Anda ceritakan kepada pasangan Anda.

Penyebab Putus
Anda perlu menceritakan kepada pasangan atau kekasih baru Anda tentang penyebab putusnya hubungan Anda dengan mantan sebelumnya. Ini merupakan hal penting dan sudah seharusnya diketahui pasangan baru Anda. Dengan menceritakan tentang penyebab putus, maka pasangan Anda bisa memberikan penilaian kepada diri Anda.

Nama Mantan
Sebelum terjadi perselisihan dengan pasangan baru gara-gara mantan, alangkah baiknya jika Anda memberitahukan tentang nama mantan kepada pasangan Anda. Dengan mengetahui nama mantan, maka tidak akan terjadi kesalahpahaman dalam menjalin kasih baru.

Lama Hubungan
Pasangan Anda tidak akan tahu seberapa serius Anda dan mantan. Kecuali jika Anda mengatakan kepadanya berapa lama Anda menjalin hubungan dengan mantan Anda. Ada perbedaan besar antara tiga bulan dan tiga tahun. Dengan menjelaskan hal ini, penilaian tentang kesetiaan terhadap diri Anda bisa diutarakan oleh pasangan baru Anda.

Tempat Kencan
Ada alasan bagi kekasih mengetahui di mana tempat favorit Anda saat pertama kali kencan. Dia akan mempelajari karakter Anda dari tempat favorit. Bagi Anda yang belum bisa move on, sebaiknya hindari tempat kencan yang biasa dijadikan ketemuan dengan mantan Anda.

Itulah beberapa hal yang cukup Anda ceritakan kepada pasangan baru tentang mantan kekasih Anda. Dengan memberikan cerita tersebut, maka pasangan Anda bisa lebih yakin atas rasa cinta yang Anda berikan. *** (SS)

SHARE