Tren Kencan Baru yang Perlu Diketahui Para Jomblo - Male Indonesia
Tren Kencan Baru yang Perlu Diketahui Para Jomblo
MALE ID | Relationships

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa berkencan adalah salah satu aspek yang tidak mudah. Terlebih bagi mereka yang memang sedang mencari peluang keluar dari rasa kesendirian. 

pixabay.com

Banyak hal memang para jomblo gagal dalam urusan kencan pertama. Sehingga meraka tidak pernah keluar dari zona kesendirian. Salah satu hal yang tidak disadari ketidak pekaan atau gaya pendekatan yang monoton alias kuno. 

Maka dari itu, Anda perlu memperhatikan perkembangan dunia kencan Anda. Tentu ini untuk memuluskan jalan keluar dari hari-hari kesepian Anda. Untuk meng-upgrade pengetahuan kencan Anda, berikut ini ada tren kencan baru yang harus jomblo ketahui. 

Tak Ada yang Main-main Lagi
Bagi mereka yang mudah mendapatkan wanita, tentu mencari cinta adalah hal yang mudah seperti menjentikan jari. Tetapi berbeda bagi Anda yang hingga kini masih melajang. Tren kencan hari ini berbeda dengan tahun lalu (2018), di mana cinta hanya sekadar status untuk menemani kesepian.

Tren kali ini, wanita lebih mencari pada cinta jangka panjang. Dan aplikasi kencan menjadi salah satu sarana pencarian itu. "Cinta akan kembali pada tahun 2019," kata Hesam Hosseini, CEO Match. "Para single akan semakin bosan dengan budaya hubungan kencan intens tanpa komitmen jelas," tambahnya.

Saatnya Hubungan Nyata
senangnya telah 'menggesek' banyak wanita di aplikasi, sekarang saatnya untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya. Walau aplikasi kencan sedang digandrungi, tetapi hubungan nyata kini makin diinginkan. Berkencan IRL (In Real Life) adalah tren lama yang 'baru' dan itu akan menjadi yang paling menyenangkan yang pernah Anda alami selama bertahun-tahun.

Kencan Berpetualang
Tidak ada yang salah dengan minum kopi atau pergi ke restoran pada kencan pertama Anda, tetapi ada tren baru yang muncul bersama orang-orang yang ingin mengalami sesuatu yang baru bersama. Merasa gembira? Ya, ini semua tentang kesenangan dan petualangan. Jadi jangan kaget jika Anda diminta pergi hiking atau bepergian ke kota lain untuk minum kopi ketika Anda baru saja bertemu wanita.

Tak Ada Ampun
Mungkin Anda pernah mendengar istilah kencan ghosting, pocketing, ataupun orbiting atau bahkan pernah mengalaminya? Jika Anda merasakan hubungan yang Anda jalani membuat Anda sengsara, maka lakukan sesuatu tentang itu. Ini adalah salah satu tren kencan baru terbaik tahun 2019 yang mendesak Anda untuk tidak bertahan dengan satu wanita yang sok cuek atau sifat lainnya yang membuat Anda menjadi budak cinta. *** (SS)

SHARE