Skandal yang Merusak Karir Aktor Ternama - Male Indonesia
Skandal yang Merusak Karir Aktor Ternama
Kontributor | News

Aktor Hollywood hampir keseluruhannya memiliki karir yang gemilang, mulai dari cara beraktingnya hingga kesempurnaan peran yang dijalani oleh sang aktor sehingga membuatnya terkenal. Bahkan, sampai mendapatkan piala oscar yang bergengsi.

Nils Photo: Sautter/flickr

Namun, beberapa aktor Hollywood sempat menuai kontroversi yang membuat karirnya sempar merosot dan membuatnya tersandung masalah. Berikut ini beberapa aktor yang sempat menuai kontroversi baik dari mulai kasus kekerasan hingga pemboikotan.

Mel Gibson
Aktor satu ini yang sekaligus menjadi produser dan sutradara sempat mendapatkan masalah terkait kasus alkohol yang membuat karirnya sempat merosot. Selain itu, kasus lainnya yaitu perbuatan terhadap awak media yang kurang pantas sehingga menuai pendapat yang kurang baik untuk dijadikan contoh sebagai aktor seusianya.

Adam sandler
Aktor satu ini yang sempat memerani film 50 First Dates di tahun 2004 dan Grown Ups di tahun 2009 dan yang kedua ditahu 2013. Karirnya di dunia entertainment pun tidak mulus, karena sempat tersandung kasus pelecehan hingga lelucon yang kurang pantas sehingga membuatnya memiliki masalah dan berdampak pada karirnya.

Brad Pitt
Satu aktor ini yang memiliki paras tampan dan terkenal dengan skandal cinta lokasi dengan aktris-aktris yang menjadi rekannya. Brad Pitt sendiri telah menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000. Namun, kebiasaan lamanya terulang dengan Angelina Jolie teman lawannya pada film Mr. And Mrs. Smith pada tahun 2005. Brad, tersandung kasus skandal dan diketahui oleh istrinya dan menggugat cerai Brad Pitt sehingga harus membayar US$30 juta kepada Jennifer Aniston.

John Travolta
Siapa yang tak kenal aktor kawakan satu ini, aktor tampan ini sudah banyak bermain diberbagai film beberapa diantaranya, From Paris With Love (2010), Bolt (2008), Savages (2012), dan yang paling terbaru Trading Paint (2019). Salah satu aktor yang telah menikah dengan Kelly Preston dan sempat memilki predikat pasangan paling romantis di Hollywood. Tetapi, memiliki kasus yang tiba-tiba mencuat sehingga membuatnya bercerai dengan Kelly Preston dan John Travolta semakin sulit membersihkan namanya karena kasus-kasus yang pernah ia buat.

Beberapa aktor Hollywood tersebut yang pernah tersandung kasus sehingga membuat karir mereka merosot dan membuat namanya tidak baik. Walau pada akhirnya, karir yang dibentuk dengan kerja keras bisa kembali ke titik awal.

SHARE