Nonton di Kencan Pertama, Penting Enggak Sih? - Male Indonesia
Nonton di Kencan Pertama, Penting Enggak Sih?
Sofan | Women Chat

Anda mungkin bingung aktivitas apa yang bisa dilakukan saat bertemu wanita di kencan pertama. Dan pada umumnya, nonton bersama film terbaru menjadi ide pertama yang terlintas di pikiran Anda.

Hanya saja, sebagai momen perdana pertemuan Anda dengannya. Apakah menonton film di bioskop menjadi hal yang perlu dan penting untuk dilakukan?

Untuk menjadi pertimbangan, simak opini dan saran para wanita cantik ini. Soal nonton di kencan pertama,

Dilla Avianti, Karyawati Swasta

Menurut saya nonton di kencan pertama penting, karena hampir rata-rata melakukan itu. Di kencan pertama satu sama lainnya belum saling kenal lebih jauh, mungkin dengan nonton kita bisa kenal lebih dekat dan menjadi pendekatan yang efektif dalam kencan pertama.

Kencan pertama bisa saja rusak karena nonton. Mungkin saja, karena salah satu nya tidak menyukai filmnya tetapi hanya sebagian kecil saja. Karena, hampir sebagian besarnya berhasil karena nonton di kencan pertamanya.

Menurut saya kencan yang berkualitas tak melulu harus mahal-mahal main dan makan ditempat mahal misalnya. Cukup dengan melakukan hal yang satu sama lainnya suka, dengan nonton film misalnya jika keduanya menyukai film.

Zahra Annisa Gunawan, Pramugari

Male Indonesia

Menurut saya tidak terlalu penting juga kencan pertama harus nonton. Karena masih banyak cara lain yang lebih efektif dan tidak membosankan untuk mengenal lebih dekat satu sama lainnya.

Tapi bukan berarti, nonton akan merusak kencan pertama yah. Tidak juga menurut saya, karena bagi saya nonton film hanya sekedar menghibur diri saja.Kalau memang harus nonton film pada kencan pertama, laki-laki harus mengerti apa yang wanita butuhkan saja. Jangan terlalu overacting dan menjaga attitude agar lebih berkualitas pada kencan pertama.

Laura, Mahasiswi

Male Indonesia

Enggak penting nonton di kencan pertama, karena menurut saya pendekatan yang baik itu dengan lebih banyak ngobrol. kayak bisa nongkrong terus lebih banyak ngobrol berdua

Dan bisa saja menoton malah bisa merusak kencan, karena ada beberapa orang yang lebih memilih untuk ngobrol dikencan pertama pasti lebih berkualitas pertemuannya dibandingkan dengan yang pakai acara nonton.

Tapi kalau misalnya nonton sebagai aktivitas tambahan sebenarnya tidak apa-apa, karena setelah nonton bisa ngobrol-ngobrol tentang film tersebut dan pembicaraanbisa lebih berkesan lagi. Hanya saja jika berbicara soal penting tidaknya nonton di kencan pertama, menurut saya tidak.

SHARE