Inspirasi Gaya Kasual & Serasi Bersama Pasangan - Male Indonesia
Inspirasi Gaya Kasual & Serasi Bersama Pasangan
MALE ID | Looks

Kompak memadukan gaya kasual bersama pasangan bisa jadi menyenangkan. Tapi sayangnya, sebagian besar couple wear didesain terlalu berlebihan. Alhasil esensi bergaya malah tidak muncul, malah terkesan norak.

Tentu Anda enggan penampilan couple mengganggu aktivitas kencan bukan? Tak selamanya harus dihindari, bila caranya benar, memadukan gaya kasual bersama pasangan bisa tetap keren dan jauh dari kata aneh.

Biar MALEnials tak bingung lagi ketika hendak memakai couple wear, berikut kami bagikan inspirasi gaya kasual bersama pasangan untuk Anda coba dari koleksi Lois. Check this out!

Baju Kembar
Enggak harus bertuliskan ‘Mr. King’ dan ‘Miss Queen’, gaya Anda dan si dia masih bisa serasi dengan padanan kembar. Sebagai contoh, Anda dapat mengandalkan double denim ala selebriti Hollywood era 2000-an, disertai siluet yang lebih modern.

Mengkreasikan Atasan
Tidak masalah memakai atasan dengan detail tulisan atau print yang menunjukan bahwa Anda berdua adalah sepasang kekasih. Namun, buatlah agar tampak wajar lewat perpaduan produk fashion yang lebih kekinian.

Kenakan t-shirt dan jaket sebagai atasan, lalu padukan bersama celana berbahan jeans dan sepatu sneakers berwarna putih. Kalau Anda dan pasangan cukup sering mengeksplorasi gaya, cobalah celana jeans berpotongan agak lebar demi menghasilkan tampilan yang anti mainstream.

Menyamakan Motif
Anda suka memakai motif tertentu? Jangan lupa ajak si wanita mengaplikasikan motif yang sama. Jika tak mau terlalu berlebihan, Anda bisa berikan aksen pembeda di bagian celana. Jika Anda mengenakan celana jeans, minta pasangan memakai celana kain atau bahan.

Perlu diketahui, motif plaid alias kotak-kotak masih cukup aman dipakai berdua without looking weird. Pastikan saja bahwa pemilihan kemeja flanel atau kotak-kotak sesuai selera masing-masing.

Selaraskan Warna
Last but not least, terkadang tak perlu benar-benar sama secara gaya ataupun siluet. Lewat tone pakaian yang senada, Anda pun bisa bergaya keren bersama pasangan. Untuk hal satu ini, ada baiknya Anda terapkan tren monokrom ala pasangan milenial.

Outerwear dengan warna yang sama memberi Anda dan si dia kesempatan untuk tetap jadi diri sendiri dan menyalurkan ciri khas tanpa terkesan dipaksakan. [GP]

Photographer: Akbar
Model: Vanessa Michele & Alex Tan
Wardrobe: Lois Collection 
Location: Yello Hotel HarmoniHayam Wuruk Sreet No.6, RT.6/RW.2, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta

SHARE