Posisi Bercinta Favorit Pasangan Anyar - Male Indonesia
Posisi Bercinta Favorit Pasangan Anyar
MALE ID | Sex & Health

Apakah Anda merupakan pasangan yang baru menikah? Tentunya, bermesraan merayakan momen kebahagiaan yang sangat Anda nantikan dan tak mau dilewatkan. Namun saat akan memulai aktivitas bercinta, Anda atau pasangan Anda mungkin bingung untuk menemukan posisi bercinta favorit di malam pertama.

posisi bercinta male indonesia freeimages.com/Nenad Mladenovic

Jangan lupa membubuhi foreplay di awal aktivitas bercinta karena sesi tersebut sangat menentukan alur permainan selanjutnya. Lalu, ada beberapa posisi bercinta favorit yang bisa Anda uji sebagai eksperimen bersama pasangan.

  • Missionary
    Meski tergolong klasik, namun salah satu posisi bercinta favorit ini masih digemari oleh mayoritas pasangan di dunia. Terbukti bahwa pasangan akan lebih merasa dekat karena timbulnya keintiman dengan saling bertatap mata. Selain itu, masing-masing pun merasa nyaman dan terkoneksi satu sama lain.
  • Backdoor Planking
    Posisi ini serupa dengan posisi saat Anda melakukan olahraga yoga dan layak Anda coba bagi yang masih pemula. Backdoor planking merupakan modifikasi dari doggy style tanpa memerlukan penetrasi mendalam dan sudah pasti akan menghadirkan sensasi yang berbeda, terutama bagi pria yang mendominasi permainan.
  • Spooning
    Posisi spooning lebih mempermudah rangsangan bagi perempuan. Selain itu, posisi bercinta favorit yang satu ini memunculkan keintiman serta koneksi yang lebih dalam. Dan jangan lupa, pasca bercinta dengan posisi ini, Anda bisa memeluk pasangan Anda sambil beristirahat sejenak.(Baca Juga: Bercinta di Pagi Hari, Kenapa Tidak?)
  • The Butterfly
    Dengan posisi ini, pasangan dapat melakukan eksplorasi satu sama lain namun Anda akan lebih mengontrol ritme permainan. Anda mampu mengontrol sudut penetrasi yang tepat pada pinggul pasangan. Apabila pasangan Anda sangat menikmatinya, berarti Anda berhasil menghidupkan suasana yang romantis.
  • Woman On Top
    Tak dapat disangkal lagi bahwa woman on top merupakan posisi bercinta favorit yang menjadi primadona bagi setiap pasangan. Apabila pasangan Anda tergolong aktif, posisi ini layak Anda coba di tahap pertama karena perempuan memegang peran utama selama bercinta. Selain dikendalikan sepenuhnya oleh perempuan, Anda mendapatkan keuntungan besar di malam pertama dengan memandang tubuh pasangan selama aktivitas berjalan.

Lalu, manakah posisi bercinta favorit Anda? Sebelum memulai permainan, jangan lupa untuk berkomunikasi dengan pasangan serta always have fun! **MALE/IB

SHARE