Miliki Gaya Rambut dan Jenggot ala Chris Hemsworth - Male Indonesia
Miliki Gaya Rambut dan Jenggot ala Chris Hemsworth
MALE ID | Looks

Ingin memiliki dan tatanan rambut seperti Chris Hemsworth alias Thor sang superhero Marvel? Dan Anda juga berharap bisa membentuk janggot Anda dengan cara yang sama seperti dia? Mari melihat bagaimana Thor atau Hemswort mendapatkannya.

Photo by Gage Skidmore on Flickr

Dalam mempelajari gaya rambut Chris Hemsworth, mengutip laman Guycounseling, dia memiliki tukang cukur menggunakan set gunting untuk memangkas rambutnya yang gondrong (sebelumnya) di sisi samping. Untuk bagian atas kepalanya (mahkota), sepertinya itu gaya dengan potongan tanaman klasik. 

Dengan kata lain, panjangnya lebih pendek di belakang dan bisa lebih panjang ke depan. Namun fitur utama adalah "potongan kotak" yang berarti gaya rambut itu sendiri membingkai wajah aktor.

Artinya, gaya rambut Thor itu adalah salah satu jenis potongan rambut yang paling mudah didapat. Saat Anda berbicara dengan tukang cukur, katakan saja kepada orang yang Anda inginkan.

Tetapi bagaimana jika Anda adalah pria yang kehilangan rambut atau menipis di bagian atas? Bisakah Anda tetap menata seperti Thor? Jawabannya adalah ya. Tetapi itu akan mengharuskan tukang cukur Anda tahu bagaimana untuk berbaur dan tekstur tanpa memotong semuanya.

Pewarnaan Rambut
Diketahui, warna rambut Hemsworth menggunakan pewarna.  Tidak mungkin ia menggunakan jenis pewarna permanen. Ia mungkin menggunakan produk kamuflase yang memberinya nada berbeda. Jika Anda perhatikan dengan seksama, itu berwarna pirang gelap di beberapa tempat dan lebih terang di tempat lain.

Jenggot Chris Hemsworth 
Banyak pria benar-benar menggali bagaimana jenggot Chris terlihat dan ingin mengadopsi sesuatu yang serupa untuk diri mereka sendiri. Melakukannya tidak terlalu sulit tetapi membutuhkan perencanaan.

Dalam melihat foto-fotonya, tampaknya aktor membiarkan rambut wajahnya tumbuh selama 5-7 hari. Selain itu, ia dapat memotong janggutnya secara optimal. Pada intinya, dia memakai gaya jenggot pendek standar. Hanya saja ia rajin merawat jenggotnya.

Ketika Anda melihat jenggot Chris, itu adalah persilangan antara pirang gelap atau cokelat sedang. Itu hanya tergantung pada pencahayaan. Anda tidak perlu harus berwarna merah. Yang terpeting rapi dan jelas melingkar di wajah Anda. *** (SS)

SHARE