Teman Pasangan Benci Pada Anda, Ini Solusinya - Male Indonesia
Teman Pasangan Benci Pada Anda, Ini Solusinya
MALE ID | Relationships

Dalam sebuah hubungan asmara, masalah tidak hanya terjadi lantaran faktor internal saja, eksternal juga bisa terjadi. Masalah eksternal misalnya saja Anda merasa teman atau sahabat pasangan Anda tidak menyukai Anda. 

Photo by Helena Lopes on Unsplash

Mungkin, akan biasa saja untuk Anda yang memiliki sifat santai, mungkin ini masalah sepele dan kecil. Namun, jika Anda adalah tipe yang mengkhawatirkan hal-hal detail, hal ini bisa jadi masalah yang runyam. Bisa-bisa membuat hubungan tidak berjalan mulus. Dibandingkan dengan membuat kesimpulan-kesimpulan sendiri dan membuat Anda semakin stres, ada baiknya untuk segera diatasi.

Tetap Berpikiran Positif
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada kemungkinan jika teman pasangan Anda ini merasa cemburu dengan kehadiran Anda. Jangan malah membuatnya makin jengkel, bisa-bisa hubungan Anda nanti direcoki. Coba saja Anda berbaur dengan teman-teman pasangan Anda. Jangan malah menghindar. 

Akan tetapi, jika masalahnya lantaran cemburu dalam artian suka, itu bukan lagi hal sepele. Tapi jangan sampai kekhawatiran-kekhawatiran yang Anda pupuk jadi melebar, selesaikan dengan cepat dan tepat.

Bicara dengan Pasangan Anda
Langkah lain yang bisa Anda lakukan adalah mengomunikasikannya dengan pasangan Anda. Karena memang dalam sebuah hubungan, komunikasi adalah kunci utama. Tanyakan apakah memang Anda dibenci oleh teman-temannya atau tidak. 

Jika memang benar, hal apa saja yang perlu diintrospeksi? Jika pasangan Anda menyebutkan bahwa itu perasaan Anda saja, apa mau dikata, coba percaya saja. Namun, jika perasaan itu terus mengusik, Anda bisa mengambil tindakan. Misalnya saja menghubunginya secara langsung, mengajaknya untuk hangout bareng dan lain-lain.

Ikut Berbaur Lebih Lama dengan Teman Pasangan
Selain berpikir positif dan membicarakan dengan pasangan Anda, Anda juga ada baiknya sesekali Anda mengajak teman atau sahabat pasangan Anda untuk nongkrong bersama saat sedang berdua dengan pasangan. 

Jika sahabat pasangan Anda sekorang pria, Anda bisa mengajaknya langsung untuk hangout ataupun yang lainnya. Akrabkan diri Anda dengannya. Ikut ke tempat hangoutnya, ngopi bareng, dan lain sebagainya. 

Jika Anda canggung, Anda bisa basa-basi lewat pesan singkat untuk menanyakan hal-hal pria yang lebih menantang seperti olahraga atau hobi. Siapa tahu malah teman pasangan Anda yang membenci itu bisa berbalik menjadi pendukung hubungan yang militan. *** (SS)

SHARE