Jika Wanita Suka Ini, Gairah Seksnya Menyenangkan - Male Indonesia
Jika Wanita Suka Ini, Gairah Seksnya Menyenangkan
MALE ID | Sex & Health

Betapa bahagianya bukan memiliki pasangan yang menyenangkan, baik itu dalam urusan hubungan ataupun di atas ranjang. Namun, tidak semua pria tahu bagaimana menilai wanita itu menyenangkan dalam urusan seksual. Kuncinya simpel. Wanita yang suka olahraga memiliki seks yang menyenangkan.

Pixabay.com

Sebuah tim peneliti internasional melaporkan dalam laman Mindbodygreen, bahwasannya wanita yang suka berolahraga menunjukan interval yang dapat meningkatkan hormon yang berhubungan dengan seks, seperti testosteron, kortisol, dan hormon pertumbuhan, dan beberapa penelitian telah menemukan olahraga itu sendiri dapat meningkatkan gairah wanita.

"Wanita yang melaporkan melakukan aktivitas fisik yang moderat dan kuat setidaknya setiap minggu, lebih mungkin melaporkan lebih banyak pasangan seksual seumur hidup daripada mereka yang kurang aktif," tulis para peneliti kepada New York Post. 

"Aktivitas fisik yang kuat biasanya dicapai melalui berpartisipasi dalam olahraga. Partisipasi olahraga telah terbukti melacak sepanjang umur dan dapat memberikan pengaturan untuk interaksi sosial, sehingga meningkatkan potensi untuk bertemu dengan lebih banyak calon mitra seksual yang potensial," tambahnya.

Bahkan, hal tersebut dibuktikan dari pengakuan para wanita yang memiliki banyak mantan kekasih. Dari 7.000 orang yang diteliti, sekitar 39 persen wanita memiliki nol atau satu pasangan seksual seumur hidup, 37 persen memiliki dua hingga empat pasangan, 16 persen antara lima dan sembilan pasangan, dan sekitar 9 persen memiliki lebih dari 10 pasangan. 

"Wanita atletik yaitu, wanita yang dilaporkan secara teratur melakukan aktivitas fisik sedang hingga kuat, 73 persen lebih mungkin memiliki lebih dari 10 mantan kekasih," kata peneliti.

Meskipun hasil dari penelitian wanita yang berolahraga memiliki seks menyenangkan, tetapi hal tersebut tidak dapat ditafsirkan sebagai lisensi untuk membuat asumsi tentang wanita yang berolahraga lebih mudah diajak tidur. Karena hal ini lebih pada gaya hidup tertentu.

"Mereka (wanita berolahraga) bukan penentu yang pasti, tidak semua wanita sporty bisa tidur dengan mudah dengan para pria. Karena bagi wanita seks adalah hal negatif bagi mereka," tutur peneliti.

Dibalik itu semua, para penliti menekankan bahwa, sebuah pasangan seksual kembali lagi pada hal pilihan pribadi. Setiap individu bisa memilih pasangan seksualnya masing-masing. *** (SS)

SHARE