Trik Ketahui Stalker Akun Instagram Tanpa Aplikasi - Male Indonesia
Trik Ketahui Stalker Akun Instagram Tanpa Aplikasi
MALE ID | Digital Life

Instagram memang menjadi salah satu media sosial paling populer dan digemari banyak orang. Selain bisa digunakan sebagai media berkomunikasi, layanan ini juga memungkinkan pengguna berbagi foto dan video yang berisi momen terbaik-nya dengan teman atau saudara.

Pixabay.com

Sifat dunia maya yang terbuka untuk siapa saja, menjadikan semua postingan di Instagram bisa dilihat siapa saja. Bahkan oleh mantan atau gebetan Anda. Kecuali mereka yang mengatur proteksi dalam akun-nya. 

Anda mungkin kerap melihat-lihat akun seseorang yang sedang Anda sukai atau biasa disebut stalking/stalker. Dan sebaliknya, Anda pun tentu pensaran apakah si dia melakukan hal yang sama? 

Stalker atau penguntit, pastinya sering dilakukan untuk melihat orang yang Anda sukai atau bahkan dalam skenario terburuk untuk memata-matai orang yang Anda benci.

Untuk melihat siapa saja akun atau orang yang telah melihat profil Instagram Anda, caranya cukup mudah hanya dengan mengandalkan browser.

Pertama-tama, Anda bisa kunjungi sebuah situs bernama ‘Instagram Check Stalkers’ melalui browser, atau lebih mudahnya bisa kunjungi alamat link jnckmedia.com/igstalk. Namun perlu diingat, bahwa akun Instagram Anda jangan menggunakan mode Private, karena ini hanya berlaku untuk akun yang tidak terkunci. 

Kedua, setelah masuk ke halaman tersebut, isi username dengan nama Instagram Anda, kemudian klik kotak captcha yang bertuliskan "I'm not a robot", lalu pilih submit.

Ketiga, geser ke bawah pada kolom Result, sehingga Anda akan melihat siapa saja orang yang suka stalker Instagram Anda hari ini secara real time. Dengan menerapkan cara yang mudah ini, maka setidaknya Anda bisa mengetahui siapa saja yang suka stalker aktivitas Anda sehari-hari.

Nah, seperti itulah cara mengetahui siapa saja orang yang suka stalker aktivitas Anda di Instagram yang bisa Anda terapkan dengan mudah melalui situs tanpa aplikasi. Setidaknya, ketika di urutan teratas ada nama akun seseorang yang Anda sukai, tentu hal tersebut bisa membuat Anda senang bukan? 

Akan tetapi jika hanya Anda yang mengetahui cara ini, Anda bisa bagikan ke teman-teman Anda yang sedang kasmaran. Jika Anda tak ingin gebetan Anda mengetahui Anda setiap hari stalker akun-nya. Tentu Anda tahu apa yang harus Anda lakukan. *** (SS)

SHARE