Sharon Stone, Gairah yang Belum Memudar - Male Indonesia
Sharon Stone, Gairah yang Belum Memudar
MALE ID | News

Tentu anda tak pernah lupa dengan film Basic Instinct. Film layar lebar yang banyak menyajikan adegan syur ini membuat pemeran utamanya jadi perbincangan publik. Ya, siapa lagi kalau bukan Sharon Stone. Adegan melipat bagian pahanya saat diintrograsi kepolisian selalu diingat penikmat film ini.

sharon stone male indonesia
Alexis/flickr.com

Kini usia Sharon Stone mendekati kepala enam. Tapi eksistensinya tak kunjung pudar. Aktris yang juga bermain panas pada film Sliver bersama William Baldwin ini bahkan pada 2015 lalu tampil polos tanpa busana di sampul depan majalah Harper’s Bazaar. “Aku sadar bahwa bokongku berisi, tapi aku bukan bermaksud untuk menunjukkan sebagai yang terbaik. Aku hanya menikmati dan menyukai tubuhku sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga : The Script akan Tampil di Indonesia

Aktris senior inipun juga masuk dalam daftar Hollywood’s Best Bikini Bods Over 40, kumpulan selebriti Hollywood berusia di atas 40 tahun yang masih terlihat seksi menggunakan bikini, yang dirilis oleh situs etonline. Tak berlebihan jika Sharon Stone masuk di dalamnya. Karena kedisiplinannya memelihara aset yang menempel pada dirinya, hingga di usianya sekarang ia tetap tampil segar dan tentunya terlihat sensual.

Beberepa kali Sharon Stone juga tertangkap kamera kerap menggunakan skinny dress yang memperlihatkan kurva tubuhnya yang masih indah. Coba saja lihat saat ia berakting di film Mothers and Daughters produksi 2016, relatif hanya kerut wajahnya saja yang tampak berubah. Atau simak Serial TV bertema spionase, Agent X yang mulai dirilis November 2015, dimana ia tampil begitu enerjik dan menawan dengan potongan rambut pendeknya yang khas.

Sharon Stone memang masih belum berhenti berkarya walaupun sempat mengalami gangguan kesehatan pada tahun 2001. Tercatat bahwa kini pun ia sudah menjalani proses pengambilan gambar untuk film maupun serial TV yang akan tayang di 2017. Pemeran cowgirl jago tembak di film The Quick and The Dead ini pun juga masih rajin melakukan pemotretan fashion untuk keperluan iklan maupun publikasi.

Predikat bom seks setelah banyak bermain di film dengan sajian adegan panas juga membuat Sharon Stone dianggap hanya bisa mengandalkan keseksiannya belaka dalam berakting. Hal itu tidak lantas membuatnya kendur dalam menekuni dunia akting. Ini dibuktikannya dalam film Casino di tahun 1995 yang memenangkan Golden Globe Award dan mendapat nominasi Academy Award.**MALE (biography.com, mirror.co.uk, etonline.com)

SHARE