Sambal ABC dan AXA Hadirkan Asuransi Pedas Pertama - Male Indonesia
Sambal ABC dan AXA Hadirkan Asuransi Pedas Pertama
MALE ID | Whats Up

“Sambal ABC Pedasuransi bersama AXA” menjadi asuransi pertama di dunia yang berkolaborasi dengan AXA Financial Indonesia. Ini akan diluncurkan oleh Heinz ABC di Ubud Food Festival.

Photo by Gading Perkasa/Male.co.id

Agar menjadi sambal pedas pilihan masyarakat Indonesia, sambal ABC menciptakan kreasi makanan melalui mie terpedas sedunia ala sambal ABC. Mereka bekerja sama dengan AXA Financial Indonesia untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen akan faktor kesehatan lantaran mengonsumsi hidangan pedas.

Lewat kerja sama tersebut, pecinta makanan pedas dapat menikmati lezatnya mie terpedas sambal ABC dengan tenang.

Menurut Direktur Marketing dan R&D, SEA, Dhiren Amin, pihaknya ingin menghadirkan sesuatu yang unik dalam Ubud Food Festival, sesuai tema Spice Up The World.

“Melalui peluncuran inovasi pertama di dunia oleh AXA Financial Indonesia, ABC menunjukkan keunggulannya, yaitu sesuatu yang belum pernah ada,” ucap dia.

Sementara itu, menurut Yanti Parapat selaku Direktur AXA Financial Indonesia, ia senang bekerja sama dengan Heinz ABC dan ingin memberi ketenangan bagi masyarakat yang menyukai pedas untuk mencoba tantangan menyantap mie terpedas sedunia sambal ABC.

“Ini dapat terwujud lewat inovasi Pedasuransi dari AXA Financial Indonesia. Pedasuransi mencakup kompensasi rawat inap hingga 300 ribu rupiah dalam periode tujuh hari setelah mencoba mie terpedas tersebut,” tutur Yanti.

Selain itu, ABC juga akan menghadirkan Kecap ABC Exploresep, perjalanan mengenai masakan Indonesia sehari-hari di Ubud Food Festival 2019. Acara-acara menarik bakal dimeriahkan oleh koki ternama ABC, Chef Bara dan Chef Gerry. [GP]

SHARE