Gunakan Cara Ini Untuk Merangsang Pasangan Anda - Male Indonesia
Gunakan Cara Ini Untuk Merangsang Pasangan Anda
MALE ID | Sex & Health

Banyak cara yang dapat anda gunakan untuk membuat gairah pasangan anda meningkat dan memanaskan permainan ranjang anda dan pasangan. Mulai dari pelukan hingga beberapa ciuman nakal yang dapat anda lakukan untuk memulai memanaskan kehidupan bercinta anda dan pasangan.

Male IndonesiaPhoto by Pasha Chusovitin on Unsplash

Mungkin anda tidak asing dengan cara-cara pada umumnya seperti pelukan-pelukan hangat hingga ciuman panas untuk membangkitkan gairah pasangan anda sehingga permainan anda dan pasangan akan sangat panas dan memuaskan anda berdua.

Beberapa cara ini dapat anda lakukan namun patut diperhatikan pula kenyamanan suasana sekitar tempat dan pasangan anda jika sudah merasa aman dan nyaman mulailah dengan cara berikut ini :

Mulailah Belai Rambut
Membelai rambut pasangan terkadang luput dalam pemanasan sebelum bercinta. Tetapi inilah salah satu yang membuat pasangan anda merasa nyaman dan usaplah hingga menuju belakang leher pasangan anda.

Cium dan Gigit kecil telinga
Cara ini sangat mudah dan efeknya sangat terasa jika anda melakukannya dengan tepat dan tidak terlalu keras. Alih-alih membuat panas malah bisa berakibat pasangan anda Badmood untuk melanjutkan. Maka, buatlah senyaman mungkin pasangan anda dan mulailah cara ini dengan perlahan agar pasangan anda terasa nyaman.

Jangan Terburu-buru Menyentuh Puting
Terkadang anda sudah terlalu terangsang dan segera memainkan puting pasangan anda. Benar memang, puting merupakan salah satu tempat untuk merangsang pasangan anda akan tetapi buatlah pasangan anda semakin merasakan kenikmatan yang menggebu-gebu. Dengan anda memulai memainkan payudara pasangan anda dengan tangan memutarinya dan menggunakan bibir anda untuk menciuminya perlahan searah jarum jam, barulah anda dapat memainkan puting pasangan anda sehingga pasangan anda akan semakin bergairah.

Perhatikan Bagian Perut
Tempat ini sangat luput dalam rangsangan padahal titik inilah yang dapat menaikan gairah pasangan, cium perlahan dan berila kecupan kecil mulai dari bawah payudara hingga bagian bawah perut pasangan anda.

Lipatan Lutut
Jangan pernah remehkan satu titik penting ini. Tempat inilah yang jarang tereksplor untuk dijamah ketika kita sedang bercinta, akan tetapi usaplah perlahan dibagian ini dan buat pasangan anda semakin bergairah.

Begitulah beberapa cara untuk menaikan gairah pasangan, sudahkah anda melakukannya ? 

SHARE