Nona Lady, Sisi Cuek Wanita Pemalu yang Agresif - Male Indonesia
Nona Lady, Sisi Cuek Wanita Pemalu yang Agresif
Sopan Sopian | Sensual Models

Setelah vakum selama dua tahuan, Nona Lady akhirnya kembali pada dunia foto modeling. Ia lebih matang dan lebih siap bersama MALE Indonesia untuk pertama kalinya selama tujuh tahun berkarier menolak bidikan lensa media.

Male Indonesia

Di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Nona Lady mengaku, sebelum vakum ia kerap menolak tawaran untuk tampil di laman media massa. "Alasannya karena aku belum siap aja mungkin ya. Dan MALE Indonesia, timing-nya pas. Pas aku udah siap," tuturnya.

Dalam dunia modeling, Nona Lady tak sekadar mengandalkan keseksian dan kecantikan parasnya saja. Sebelum benar-benar terjun lebih dalam. Ia mengikuti kelas modeling lebih dahulu. 

"Karena aku itu orangnya enggak pedean, pemalu. Jadi pertama-tama aku ikut kelas modeling di kawasan Tebet (Jakarta Selatan), baru deh foto hunt, foto private sampai sekarang," ujar wanita yang biasa disapa Nona itu.

Selama enam bulan lamanya ia mengikuti kelas modeling. Kala itu ia baru saja lulus Sekolah Menangah Atas (SMA). Dan itu adalah awal kariernya di dunia modeling yang ia jalani hingga sekarang.

Selama rehat itu, kata Nona, ia lebih disibukan dengan karier lain di luar modeling. Salah satunya meneruskan kembali bisnisnya di bidang kuliner, yakni restoran makanan Jepang yang dipadukan dengan bumbu khas Indonesia.

"Aku bisnis di bidang kuliner karena aku suka makan. Aku hobi kulineran. Setiap aku pergi ke mana pun, aku nyarinya makanan khas setempat dan makanan yang paling enak (di tempat itu)," jelasnya.

Hobi kulinernya berbanding lurus dengan hobi traveling-nya. Hampir destinasi di Indonesia pernah ia sambangi dan mencicipi makanan khas setempat. Sebutnya Kalimantan, Medan, Sulawesi, Makassar, Bali, Aceh, dan lain sebagainya.

"Aku suka tempat baru, aku suka ketemu orang baru, dan bisa kenal adat mereka. Buat wisatanya aku suka ke wisata alam gitu," ujar wanita tomboy itu.

Bicara urusan asmara, Nona Lady mengaku bukan tipe wanita yang ribet dalam memilih pria, yang terpenting adalah bisa membuat hatinya berdebar dan nyaman. 

"Aku enggak begitu punya tipe pria. Tapi kalau secara fisik, aku suka ke pria dari matanya. Kalau cari yang mirip dengan artis, mungkin kaya John Mayer kali ya, aku suka yang seperti begitu. Kelihatan dewasa dan jantan," ucapnya sambil tertawa kecil.

Karena suka pria yang bisa membuatnya berdebar, saat kencan pertama, Nona lebih suka pria yang jaim dan tak banyak tingkah. Hal itulah yang membuatnya semakin penasaran pada pria. Nona justru merasa hilang feeling dan malas ketika kencan pertama, si pria langsung agresif dan kepedean.

"Kalau di awal-awal langsung agresif, aku ngedrop aja. Buat diawal-awal ya, jaim dulu. Kalau udah kenal lama, setelahnya aku suka yang agresif," ujar wanita yang merasakan first kiss di kelas 3 SMA itu.

Male Indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

Kemudian, kata Nona, untuk melihat keseriusan pria dalam urusan cinta. Saat kencan pertama pergi makan, ia lebih suka pria mentraktirnya. "Aku lebih suka pria duluanyang bayarin. Karena aku mau melihat, dia itu modal enggak sih di awal," ucapnya. "Terus, karena aku orangnya cuek. Aku enggak suka dirangkul pas jalan, agak risih," tambahnya.

Mengintip hubungan intim Nona Lady, pria harus sabar untuk bisa tahu sisi agresifnya. Karena, "benteng" cuek dalam dirinya tak bisa begitu saja ditembus. Mengikuti alurnya adalah kunci.

"Aku suka pria agresif, tapi karena aku orangnya pemalu, cuek, jadi aku harus dipancing dulu orangnya. Pemanasan dulu. Aku paling suka dipeluk dulu. Ujung-ujungnya juga nanti aku yang agresif," tutur wanita yang sempat latihan muay thai itu.

"Takut aja buat nyoba. Semua gaya aku suka, seperti kata orang, kadang di bawah, kadang di atas. Aku juga gitu, suka di bawah dan di atas, depan-belakang favorit," ucapnya sambil tersenyum malu. *** (SS)

Photographer: Bayu Adhitya
Videographer: Bayu Sulistyanto
MUA: Indri MUA
Wardrobe: Personal Collection

SHARE