Swiss-Belresort Luncurkan "Summer Escape" - Male Indonesia
Swiss-Belresort Luncurkan "Summer Escape"
MALE ID | Whats Up

Swiss-Belresort Tuyen Lam Da Lat menawarkan kesempatan untuk mengunjungi daerah tujuan wisata Da Lat yang indah melalui paket “Summer Escape” bagi warga Vietnam.

Swiss-Belresort Da Lat Vietnam

Dikelola oleh kelompok perhotelan dunia. Swiss-Belhotel International, resor bintang lima yang baru dibuka terletak di wilayah Danau Tuyen Lam, dimiliki oleh Sacom Tuyen Lam Da Lat dan merupakan properti pertama Swiss-Belresort di Vietnam.

Paket “Summer Escape” berlaku bagi warga negara Vietnam serta para ekspatriat yang tinggal di Vietnam untuk berkunjung ke salah satu tujuan wisata di Asia yang indah dan menginap selama tiga-hari dan dua-malam, termasuk makan pagi, set santap siang atau malam, check out hingga jam 3 sore, menikmati fasilitas sauna atau Jacuzzi gratis selama 30 menit dan layanan shuttle ke kota Da Lat, perlengkapan saat kedatangan dan diskon untuk layanan makanan dan minuman serta spa di Deluxe Mountain View, hingga 31 Oktober 2016.

Pilihan kuliner meliputi restoran yang buka sepanjang hari, yaitu Restoran Swiss-Café, yang menyajikan hidangan Asia dan Barat moderen, teras dan bar kolam renang, Fireplace Lounge & Bar dan tempat duduk-duduk di lobi. Semua tempat bersantap tersebut menawarkan pemandangan gunung yang spektakuler.

Para tamu yang menginap di resor akan menerima keuntungan tambahan seperti akses gratis ke kolam renang di dalam dan luar ruang – salah satu yang terbesar di wilayah tersebut – dan fasilitas hotel lain termasuk pusat kebugaran yang dilengkapi dengan perlatan modern, lapangan tenis, karaoke dan spa.**

SHARE