She Mercedes, Ngopi Asik Bersama Mercedes Benz - Male Indonesia
She Mercedes, Ngopi Asik Bersama Mercedes Benz
MALE ID | Spot

Bersantai di kafe sudah menjadi hal biasa. Lantas, apa jadinya jika sebuah kafe memberi pengalaman virtual bagi pengunjung seperti merasakan sensasi berada di dalam mobil mewah buatan pabrikan ternama dunia?

Male Indonesia

Betul MALEnials, Anda tidak salah baca. Di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terdapat kafe yang memiliki nuansa cozy dan instagramable bernama She Mercedes.

“She Mercedes baru didirikan pada Januari 2019 lalu, keunikannya adalah, ini kafe Mercedes Benz pertama di dunia. Setiap orang yang mau datang ke sini, kita welcome,” ujar Dennis A. Kadaruskan, Department Manager Public Relations PT. Mercedes Benz Distribution Indonesia.

“Kita lihat ada potensi besar untuk menarik pelanggan baru, tidak lupa menawarkan produk kita secara unik dan tidak membatasi gender.”

Menurut Dennis, belum ada brand otomotif lain menawarkan tempat display produk pusat informasi lengkap (virtual vehicle presentation) yang dipadukan dengan suasana nyaman dimana para pengunjung bisa bersantai minum kopi.

Male Indonesia

“Setiap unit yang baru diluncurkan akan kita display di She Mercedes untuk waktu tertentu. Baru diganti lagi ketika produk baru berikutnya hadir,” tutur dia.

Ia melanjutkan, She Mercedes dibangun berdasarkan fakta tingginya pengendara Mercedes Benz yang notabene adalah wanita.

“Lebih dari 80 % keputusan pembelian kendaraan baru ada di tangan wanita. Kita juga melihat, hal itu cukup berpengaruh pada penawaran produk Mercedes Benz. Mulai dari penampilan, kualitas, varian, dan kebutuhan,” kata Dennis.

Male Indonesia

“She Mercedes bukan showroom atau dealer, sehingga pengunjung bisa datang ke kafe dengan nyaman. Mereka bisa melakukan business meeting, sesuai gaya hidup calon pelanggan. Tempat ini bisa menjadi salah satu referensi bagi pemilik Mercedes Benz.”

Produk makanan dan minuman ringan yang ditawarkan di She Mercedes hampir sama seperti kafe pada umumnya, dari kopi lokal, teh dan kudapan. Di bagian sudut kafe, terpampang aksesoris dan apparel original dari Mercedes Benz, antara lain polo shirt, topi, gelang, tas, jam tangan, diecast, gantungan kunci, serta masih banyak lagi.

Male Indonesia

“Tidak menutup kemungkinan kalau kita akan membuka She Mercedes di lokasi lain di ibukota, namun untuk saat ini kita mengutamakan eksklusivitas,” ucapnya.

Anda tertarik berkunjung ke She Mercedes? Kafe ini buka setiap hari Senin - Jumat, dari pukul 08.00 - 19.00. [GP]

SHARE