Makna Status Wanita Saat Pertama Kali Berkenalan - Male Indonesia
Makna Status Wanita Saat Pertama Kali Berkenalan
MALE ID | Relationships

Ada sebuah skenario dimana suatu hari Anda pergi ke bar dan ingin bertemu seorang wanita cantik yang ternyata berada tepat tak jauh dari Anda. Anda pun berjalan mendekatinya dan mengenalkan diri.

Pexels

Semuanya seolah tampak sempurna, karena ia menerima kehadiran Anda. Mengobrol panjang lebar, tertawa dan sesekali memuji penampilan satu sama lain. Anda merasa mendapat lampu hijau, sampai di ujung percakapan saat Anda meminta kontaknya, dia berkata, “aku sudah punya pasangan”.

Skenario kedua tak jauh berbeda atau bisa dikatakan kelanjutan dari skenario pertama. Anda dekat dengan seorang wanita. Tidak sebatas berjabat tangan, namun Anda berdua sudah bertukar nomor dan saling mengenal satu sama lain.

Karena asyik mengobrol, Anda pun lupa menanyakan status si dia. Usai kencan dua kali bersamanya, di kencan ketiga Anda menunjukkan komitmen padanya. Dan lagi-lagi, si wanita justru mengatakan kalau dia sudah punya pasangan.

Dua skenario yang telah dijelaskan di atas agaknya masih dialami beberapa pria. Alasan “aku sudah punya pasangan” terdengar klise. Bahkan tak jarang, pria mengartikannya dengan ribuan makna. Padahal alasan wanita mengatakan hal itu cukup jelas. Intinya, ia tidak tertarik pada Anda.

Memang tidak menutup kemungkinan bahwa ia benar-benar telah memiliki pasangan. Namun di beberapa kasus, kalimat itu menandakan kalau seorang wanita sedang single dan ia berbohong agar tidak didekati atau mempunyai komitmen bersama Anda.

Perlu diingat, kalimat “aku sudah punya pasangan” sama sekali bukan sebuah tes untuk melihat seberapa keras usaha Anda mendapatkannya. It’s very simple. She’s not interested in a romantic relationship with you.

Kalau enggan menjalani hubungan, lantas apa yang dia inginkan dari Anda? Secara tak langsung, ia sedang mencari teman dan Anda menjadi salah satu targetnya.

Keputusan berada di tangan Anda sepenuhnya, mau kabur atau tetap menjalin kontak. Tapi tak ada salahnya memanfaatkan si dia, seperti meminta salah satu temannya untuk Anda ajak kencan.

Jika semua langkah yang Anda lakukan gagal, artinya usaha Anda sudah cukup. Tinggalkan wanita itu dan cari wanita lain. Toh tak ada ruginya buat Anda. [GP]

SHARE