Penasaran, Penyebab Wanita Balas Pesan Singkat - Male Indonesia
Penasaran, Penyebab Wanita Balas Pesan Singkat
Gading Perkasa | Relationships

Bagi pria, wanita selalu penuh misteri yang sulit dipecahkan, khususnya dalam hal membalas pesan. Itu tentu bikin Anda bertanya-tanya mengenai sikapnya. Bahkan boleh jadi Anda mengurungkan niat untuk mendekatinya lebih jauh.

pesan singkat - Male Indonesia pexels.com

Terkadang, ketika sedang merayu wanita incaran, respon yang ia berikan tidak terlalu baik. Hal itu semakin tampak dari cara ia membalas pesan yang cenderung singkat dan seperti ingin menyudahi percakapan.

Bila beberapa kali terjadi, Anda pun langsung menganggap bahwa wanita tersebut jual mahal dan merasa paling cantik. Padahal, ada banyak alasan mengapa dia membalas pesan terlalu singkat.

Cuek
Sebagian wanita mempunyai sifat yang cuek. Ia tidak mudah merespon orang yang baru dikenalnya, apalagi lawan jenis. Biasanya, wanita bertipe ini memang tidak akan membalas pesan Anda dengan kalimat yang panjang. Kecuali jika Anda sudah bisa menaklukkan hatinya dan membuatnya sangat khawatir.

Pembahasan Tidak Menarik
Topik pembicaraan sangat penting dalam suatu komunikasi. Jika topiknya saja sudah tidak menarik, bagaimana mungkin komunikasi tersebut akan berjalan lama?

Carilah topik yang ringan, tapi dapat bikin suasana menjadi asyik. Tanyakan kepada dia film atau musik favoritnya, sesekali bahas sesuatu yang sedang viral sehingga ia mau berbicara lebih jauh.

Sengaja Membatasi
Alasan berikutnya adalah wanita yang Anda dekati sengaja membatasi komunikasi dalam percakapan. Sebab, ia merasa takut jika percakapan sudah terlalu jauh namun sebenarnya Anda tidak berniat menjadikan hubungan itu lebih berarti.

Wanita cenderung untuk berhati-hati melakukan sesuatu. Dan seringnya hal tersebut dapat membuat suatu kesalahpahaman.

Mau Melihat Keseriusan dan Perjuangan Anda
Pria yang serius akan selalu berusaha menghubungi dan mencari topik pembicaraan menarik. Ia hanya ingin tahu keseriusan serta perjuangan Anda dalam menghadapi sikap dingin dia.

Apabila Anda tidak menyerah begitu saja, percayalah bahwa ia akan berubah dan luluh seketika.

Gengsi
Hal yang paling sederhana adalah ia gengsi dan tidak mau terlihat menggebu-gebu dengan seluruh pesan dari Anda. Selain menjaga jarak, ia berusaha menghindari anggapan bahwa dirinya tergolong wanita yang mudah membuka diri kepada pria baru. Dalam kondisi ini, Anda harus lebih cerdik menggodanya. [GP]

SHARE