Saat Pujaan Anda lebih Sibuk dengan Teman-temannya - Male Indonesia
Saat Pujaan Anda lebih Sibuk dengan Teman-temannya
maleindonesia | Relationships

Pertemanan wanita memang tak kalah heboh dengan tongkrongan a la pria. Kecenderungan nge-gank secara eksklusif sudah terlihat bibit-bibitnya sejak usia sekolah. Kemanapun berpergian selalu bersama. Dari makan, traveling, hingga pastinya gosipin pria idola.

male indonesia
saigonsoul

Sebenarnya wajar saja sebagai makhluk sosial, bahwa pertemanan wanita terbentuk secara almiah mengikuti naluri. Mereka terbiasa saling dukung keputusan teman bahkan untuk hal yang sebenarnya tidak ideal. Bahkan saat ada satu idola yang didambakan seseorang dari mereka, seiring perjalanan waktu justru semua jadi punya idola yang sama.

Nah, yang jadi masalah memang saat seorang wanita sudah menjadi pasangan Anda. Seringkali kebiasaan petemanan wanita seperti tidak bisa dilepas. Di saat justru ada waktu yang diharapkan pria untuk lebih dekat dan lebih mengerti satu sama lain, pujaan Anda itu justru tetap menjadikan aktifitas bersama gank-nya sebagai yang utama. Lalu bagaimana Anda harus menyikapi?

Awali dengan pengertian
Cobalah Anda berperan sebagai pria bijak. Sikapi aktifitas pertemanan wanita dari pujaan Anda itu dengan tenang. Tidak usah terburu-buru harus complain. Ingat, wanita punya rasa yang sangat sensitif dan dia juga sudah lebih dulu berteman dengan gank-nya itu sebelum jatuh ke pelukan Anda.

Dampingi saat bersama teman-temannya
Sesekali coba ikut dalam kegiatan pertemanan wanita dari kesayangan Anda. Hantarkan si dia menemui teman-temannya itu. Tidak lalu harus bergabung, tapi jadilah pengawal yang tak terlihat di depan mata. Coba cari kegiatan lain di sekitar lokasi mereka bertemu sambil selalu siap jika pujaan Anda membutuhkan atau setidak-tidaknya lekas menjemput saat selesai bertemu.

Dengarkan ceritanya
Di saat Anda hanya berdua, dengarkanlah cerita si dia tentang teman-teman dekatnya. Sesekali berikan pendapat mengenai sesuatu hal yang ada dalam cerita, sehingga justru bisa menjadi bahan bicara berlama-lama dengan bidadari Anda. Dalam prosesnya, justru si dia justru semakin nyaman bersama Anda yang terkesan mau mendengar dan selalu pengertian.

Catch the Moment
Pada suatu titik pujaan Anda semakin nyaman dengan keberadaan Anda di sampingnya, jangan sampai kehilangan momen. Tunjukkan kepadanya bahwa Anda adalah pria yang pantas mendapat prioritas lebih ketimbang urusan pertemanan wanita. Ajak si dia ke tenpat-tempat mengasyikan yang belum pernah disinggahi bersama teman-temannya itu. Berikan sesuatu kepadanya yang membuat dia bisa lebih mengingat Anda, seperti barang-barang unik yang selalu jadi koleksinya, atau bahkan kalau Anda berani, berikan ia sexy lingerie sesuai warna kesukannya!

Jangan terlena
Tapi ingat, saat kondisi berubah jangan Anda terlena atau bahkan menjadi posesif. Tetap pancing dia dengan sesekali menanyakan kabar teman-temannya. Ingatkan dia untuk tetap tidak renggang dengan pertemanan wanita yang dia miliki. Dan tunggu saja, justru dia akan lebih lengket dan tak mau lepas dari pelukan hangat Anda! **(MIND)

SHARE