Saat Pria Mendekati Teman Dekat Sang Mantan - Male Indonesia
Saat Pria Mendekati Teman Dekat Sang Mantan
MALE ID | Women Chat

Siapa yang bisa merencanakan Anda bisa suka dengan siapa? Namun, akan menjadi kasus yang berbeda jika wanita yang Anda suka ternyata teman dekat dari mantan Anda.

Sudah dipastikan Anda akan berada di situasi yang unik. Lalu apa yang terjadi jika Anda meneruskannya?

Simak opini wanita jika berada di situasi sebagai mantan,

Martha Barbielius, Female DJ

Aku sih belum pernah mengalami mantan aku mendekati sahabat aku. Tapi mantannya sahabat aku jadi pacar aku pernah, dua kali malah. Hehe..

Kalau sebaliknya, Sahabat akunya mau sama mantan aku, sama-sama kurang ajar dong. Kok enggak menghargai bekas pacar aku.

Enggak wajar menurut aku. Kalau benar-benar terjadi, aku bakal ngejauhin keduanya. Enggak mau hubungin lagi, Lost contact. Alasannya sahabat aku lebih milih mantan aku daripada persahabatan.

Waktu aku pacaran sama mantan sahabat aku, pernah sih aku dijauhin sahabat aku. Dari dua kali itu, cuma sekali yang dijauhin. Tapi yang kedua malah aku enggak tahu kalau cowok itu mantannya sahabat aku.

Terus yang terbaru, pas baru dekat, malah dikasih tahu sama sahabat aku. Tentang kekurangannya, yah aku jauhin dech cowoknya

Jadi intinya ngaruh banget ke pertemanan. Jadi ya udah lost contact aja daripada teman makan teman. Masih bisa cari teman yang lain. Masih bisa cari pacar yang lain

Susan, Admin, Model, & Shopkeeper

Kalau mantan deketin teman dekat aku, aku biasa aja sih. Teman kan pasti tahu apa yang terjadi dengan aku sama dia dulu. Tapi mungkin kalau mantan jadian sama teman dekat ceritanya bisa berbeda, malah berhasil. Kita enggak pernah tahu.

Memang di mata wanita lain, mantan yang coba deket sama teman kita dinilai negatif. Tapi kadang, ruang lingkup kita dan orang-orang yang dikenal tidak jauh-jauh. Otomatis, pas ada yang dekat sama aku terus nantinya pindah ke teman aku itu tidak bisa dihindari.

Aku sendiri belum merasakan, tapi kalau misalnya terjadi, pasti ada rasa risih. Serba salah, karena aku sudah tahu sifat mereka berdua, mau itu mantan atau teman dekat. Intinya, saat aku dan dia dulu menjalin hubungan terus enggak berhasil, berarti ada sesuatu yang going wrong.

Yuni, English Teacher

Prinsip hidup saya sih kalau sudah mantan ya sudah. Tapi pastinya saya tidak akan berteman dekat dengan teman saya lagi, karena akan terasa aneh dengan teman saya dekat dengan mantan saya.

Dan terlihat enggak wajar, memangnya enggak ada cewek lain aja dan menurutku dia cuma cari attention buat menyakiti saya. Jadi bodoh aja kalo teman dekat saya juga mau di dekatin sama mantan saya. Namanya she’s not really my friend, Kalau teman pasti bakal tahu perasaan Temannya

Jadi buat saya, jika memang harus diteruskan, tinggal menunggu waktu pertemanan akan bubar.

 

SHARE