TAF Buka Konsep Segar di Grand Indonesia - Male Indonesia
TAF Buka Konsep Segar di Grand Indonesia
MALE ID | Whats Up

The Athlete Foot (TAF), sebuah perusahaan ritel global sepatu atletik dan pakaian, membuka konsep barunya di Grand Indonesia Shopping Towm East Mall Skybndge lantal 3. Tom tersebut adalah toko ke 10 yang telah dibuka di Indonesia.

TAF menawarkan banyak koleksi alas kaki dengan athletic-inspired yang paling stylist. Meliputi juga koleksi-koleksi alas kaki, pakaian dan aksesoris, juga model limited edition dari brand seperti Nike, Adidas, New Balance, Reebok, Puma, New Era dan masih banyak lagi.

"TAF dengan konsep baru ini sepenuhnya menyediakan (koleksi) lifestyle," kata General Manager Advertising & Promotion MAP Aktif Adiperkasa Ade Sarah, di Jakarta.

Konsep baru ini kian memperjelas perbedaan dengan gerai lain yang dimiliki oleh grup MAP seperti Sport Station dan Planet Sports. Dua gerai tersebut dikhususkan untuk koleksi olahraga dan lifestyle, sementara TAF fokus pada koleksi premium.

Selain membuka konsep baru, juga meluncurkan koleksi terbaru seperti Nike AM720, Puma RSX, Puma Basket Crush (369556 01), Adidas Sleek hingga New Balance 9970H.

Selanjutnya akan dibuka 10 toko The Athlete’s Foot lainnya di tahun 2019 ini. Direncanakan akan terus dikembangkan untuk memperluas network sekitar 20 toko hingga tahun 2020.

Dalam merayakan pembukaan toko dengan konsep baru, digelar acara yang dihadiri oleh local Brand Ambassador dan juga influencer dari Nike, Adidas, Reebok, Puma, New Balance dan juga New Era. 

Acara ini juga dihadiri oleh Group CEO MAP yaitu Mr. V.P. Sharma, CEO dari TAF Mr. Ingmar Kraak, perwakilan brand dan juga penggemar setia untuk dapat merasakan suasana dari konsep baru toko TAF dan melihat koleksi produk terkini yang tersedia di TAF.

SHARE