Jangan Lupakan Tempat Ini Saat Berada di Paris - Male Indonesia
Jangan Lupakan Tempat Ini Saat Berada di Paris
MALE ID | Relax

City of light  rasanya memang pantas disematkan untuk Ibu Kota Perancis, Paris yang bermandikan cahaya lampu di malam hari. Cerita dan kemegahan Menara Eiffel selalu menarik perhatian para turis untuk berkunjung. 

Suasananya yang hangat dan penuh cinta, tak heran jika selalu berhasil menarik para turis untuk kembali ke kota ini. Meski keindahannya sudah terkenal keindahannya, namun kota ini terus memperbaiki dan meningkatkan potensi wisata agar tetap bisa menarik para turis. Maka dari itu, ketika Anda pergi ke Paris, coba kunjungi wisata berikut ini selain mengunjungi Menara Eiffel.

Kembali ke masa lalu di Les Puces De Saint-Ouen

Photo by Paris-Sharing on Flickr

Paris memang telah berubah menjadi kota yang moderen. Tapi di Les Puces De Saint-Ouen, wisatawan bisa merasakan nuansa kuno kota ini. Di sana, ada banyak toko yang menjual berbagai barang unik dan antik, mulai dari pakaian sampai pajangan rumah. Jangan lupa untuk berfoto di kawasan ini, selagi duduk sambil menyeruput cappuccino.

Berkeliling di Fondation Louis Vuitton

Photo by Fred Romero on Flickr

Sejak selesai dibangun pada 2014, bangunan yang dirancang oleh Frank Gehry ini telah menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang menggemari arsitektur. 

Di tengah ‘kekunoan’ Paris, Fondation Louis Vuitton akan memberikan pemandangan yang lebih moderen, dengan bangunan serba kaca dan metalik. Tak hanya arsitekturnya, bangunan ini juga sering menggelar pameran seni dan budaya yang menarik. 

Naik ke atas The Arc de Triomphe

Photo by Jiuguang Wang on Flickr

Objek wisata ini sudah pasti disesaki oleh banyak wisatawan lain, karena The Arc de Triomphe ialah objek wisata yang wajib dikunjungi. 

Walau ramai, namun The Arc de Triomphe tetap menyuguhkan pemandangan menarik, terutama saat malam hari. Dikutip dari Time, wisatawan diperbolehkan untuk naik ke atas gapura untuk menikmati pemandangan sekeliling Paris. Dari atas, Menara Eiffel terlihat sangat jelas.

Membuat parfum di Maison Guerlain

Photo by Carrie Kellenberger on Flickr

Banyak wisatawan yang membelikan parfum sebagai oleh-oleh setelah berkunjung ke Paris. Tidak ada salahnya untuk memberikan parfum racikan sendiri, yang bisa diracik di Maison Guerlain.

Maison Guerlain disebut sebagai tempat penjualan parfum terbesar di dunia. Selain bisa puas berbelanja parfum, Anda juga bisa melihat-lihat belahan dunia dan menikmati spa dengan wewangian yang ajaib. *** (SS)

SHARE