Puaskan Pasangan Dengan Teknik Ciuman Ini - Male Indonesia
Puaskan Pasangan Dengan Teknik Ciuman Ini
MALE ID | Sex & Health

Ciuman yang tepat merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan terhadap pasangan anda. Karena, anda akan merasakan kehangatan serta kedekatan terhadap pasangan anda. Pastinya, pasangan anda berharap anda akan melakukan dengan penuh kasih sayang.

Male IndonesiaPhoto by ira dulger from Pexels

Beberapa wanita akan terasa dihormati dan merasa penuh disayang ketika mendapatkan ciuman hangat dan momen waktu yang tepat. Perlakuan anda akan menjadi salah satu faktor utama pasangan anda terpuaskan.

Ciuman yang singkat namun bermakna lebih disukai wanita. Meskipun beberapa wanita terkadang menyukai ciuman yang sedikit basah, mengigit bahkan liar. Agar maksimal kepuasaan pasangan anda teknik ciuman yang tepat menjadi hal penting untuk dilakukan.

Beberapa teknik ini dapat anda lakukan dengan pasangan anda agar kepuasan dapat menghampiri anda berdua.

Teasing Kiss

Teknik ini dapat anda lakukan dengan mendekatkan bibir anda pada pasangan anda. Namun, jangan sampai pasangan anda menciumnya. Jadi, anda hanya seperti berpura-pura mencium sampai pasangan anda merasa gemas terhadap anda.

Eskimo Kiss

Cara eskimo kiss mudah untuk dilakukan namun, jika anda melakukannya dengan tepat dan waktu yang pas. Dijamin, pasangan anda akan merasa nyaman kepada anda. Teknik ini menempelkan hidung anda dan pasangan lalu sedikit menggosoknya.

French Kiss

Teknik satu ini merupakan teknik yang paling umum dan terkenal tetapi sangat intim. Ciuman ini mengandalkan permainan lidah anda, ungkapkan kasih sayang dan cinta anda serta memuaskan pasangan dengan teknik ini merupakan hal yang tepat. Karena teknik ini memiliki keintiman yang lebih.

Gentle Kiss

Salah satu teknik ciuman ini merupakan yang pas untuk mendeskripsikan anda adalah laki-laki yang hebat. Karena teknik ini mengutamakan kepuasan anda dan pasangan, ciuman ini dimulai dengan pelan-pelan dan mengutamakan kenyamanan pasangan anda.

Nibble Kiss

Terakhir, teknik sedikit liar dan nakal yang anda bisa lakukan dengan pasangan yaitu nibble kiss. Caranya, anda mencium dan sedikit mengulum bibir pasangan anda serta sedikit mengigit. Jangan terlalu keras cukup pelan dan nikmatilah teknik ciuman terbaik ini.

Jika anda ingin lebih memuaskan pasangan anda. Mungkin, anda dapat melakukan beberapa teknik ciuman sehingga pasangan anda akan merasa kepuasan dan kenyamanan kepada anda. 

SHARE