Fashionhub Resmi Dibuka di Gandaria City - Male Indonesia
Fashionhub Resmi Dibuka di Gandaria City
Gading Perkasa | Whats Up

Jakarta Fashion Week terus berusaha membesarkan industri fashion tanah air melalui bidang ritel. Setelah sukses dengan Fashionlink, kini Jakarta Fashion Week menggandeng Gandaria City untuk menghadirkan Fashionhub.

Photo by Gading Perkasa/Male.co.id

Menurut Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, pihaknya sudah menyiapkan konsep yang berbeda untuk Fashionhub.

“Kami memilih bakat-bakat muda baru dengan konsep desain, manajemen bisnis serta produksi yang kuat untuk merangkul target pasar, dan Fashionhub punya koleksi dan nuansa sesuai segmen pengunjung Gandaria City,” ujar Lenni.

Hal serupa diungkapkan oleh Marketing General Manager Gandaria City, Lili Mulyadi. Ia mengaku cukup senang atas hadirnya Fashionhub yang akan menjadikan koleksi fashion di Gandaria City lebih beragam.

“Kami yakin para desainer yang sudah dikurasi Jakarta Fashion Week akan menghadirkan gaya terkini sesuai perkembangan tren, sehingga selalu mendapat sambutan positif dari pengunjung kami,” katanya.

Di periode pertama, koleksi fashion terdiri atas produk dari Sayee, Hattaco, Pofeleve, Josephine Anni, Crochet, Jenna & Kaia, Aleza, dan Dawn The Label.

Bukan cuma menghadirkan produk wanita, kaum adam pun dapat berburu gaya terkini keluaran Onii-San dan Mon Akita. Label sepatu premium yang baru saja tampil di London Fashion Scout, PVRA, turut menjadi bagian produk di Fashionhub.

Di samping konsep pop up store, Fashionhub nantinya juga berperan sebagai community center untuk komunitas Jakarta Fashion Week dan para mitra. Banyak agenda menarik seperti gathering, meet up, product launch dan sebagainya. [GP]

SHARE