Bintang Real Madrid yang Merupakan Playboy Ulung - Male Indonesia
Bintang Real Madrid yang Merupakan Playboy Ulung
MALE ID | Sport & Hobby

Di luar lapangan hijau, kiper asal Real Madrid, Thibaut Courtois ternyata mendapat cap atau label sebagai pria yang hobi memainkan wanita. Apa pasal?

wikimedia commons

Hal itu terbukti setelah Alba Carrillo, model cantik asal Spanyol mengungkapkan kekecewaannya terhadap Thibaut Courtois. Sebelumnya, Courtois dan Carrillo terlihat bersama dalam sebuah momen makan malam, alhasil banyak orang menganggap keduanya tengah berkencan.

Namun kepada Cotilleo, penjaga gawang asal Belgia tersebut membantah jika ia mengencani sang model dan tidak ingin bertemu dengannya lagi.

“Kami bukan pasangan dan tidak akan pernah menjadi pasangan. Ini reaksi yang berlebihan. Saya sudah pergi bersamanya dua kali, termasuk makan malam. Saat itulah foto kami diambil, tapi tidak lebih. Setelah apa yang terjadi, saya tidak berpikir Anda akan melihat kami berdua lagi,” ujar Courtois.

Reaksi yang ditunjukkan oleh Courtois membuat Carrillo menuai hujan kritik, terutama dari fans Real Madrid. Melalui akun Instagram, model sekaligus presenter televisi itu memberikan tanggapannya.

“Saya harap Courtois menjelaskan alasan di balik kata-kata yang menciptakan begitu banyak kebencian terhadap saya,” tulis Carrillo.

Playboy Kelas Kakap
Di awal musim 2018/2019, Courtois dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea ke Madrid lantaran alasan keluarga. Ia enggan jauh dari istri dan kedua anaknya yang memang tinggal di sana.

Namun belakangan diketahui bahwa hubungan Courtois dengan istrinya, Marta Dominguez, sudah berakhir sejak April tahun 2018, saat ia masih bermain di Chelsea. Kala itu, Courtois bahkan telah mengencani wanita bernama Delaney Royle.

Tak jelas kapan hubungan Royle dan Courtois kandas. Yang pasti, ia sempat berhubungan dengan Alba Carrillo yang merupakan mantan dari petenis Spanyol, Feliciano Lopez.

Sebagaimana dilansir dari The Sun, jika ditelaah lebih jauh lagi, jejak mata keranjang Courtois terungkap pada 2014 lalu. Seorang pelayan bar bernama Jeny Sanchez menyatakan bahwa Courtois pernah berkencan dengannya.

Saat itu, Courtois bermain untuk Atletico Madrid, berstatus pemain pinjaman dari Chelsea. Jeny menceritakan, ia bertemu Courtois di media sosial Twitter lalu berkencan di hotel berbintang lima. [GP]

SHARE