Beda! Dua Single Scarlxrd Punya Nuansa Baru - Male Indonesia
Beda! Dua Single Scarlxrd Punya Nuansa Baru
MALE ID | News

Rapper muda asal Inggris, Scarlxrd, telah resmi melepas video klip untuk single dari album barunya, Infinity. Dua trek itu berjudul Head Gxne dan STFU, dimana telah ditunjuk sebagai single buat menebar panasnya album tersebut.

wikimedia commons

Infinity menyuguhkan segala bentuk visual yang memperlihatkan sosok Scarlxrd melepas barisan rimanya di dalam gudang kosong penuh asap. Sesekali juga diselipkan penggunaan slow motion untuk memperkuat kentalnya beat dalam benang trap yang meleleh dari video klipnya.

Video Head Gxne sendiri telah ditayangkan secara resmi di akun Youtube resmi miliknya sejak akhir Februari 2019. Bahkan pria dengan nama asli Marius Lucas Antonio Listhrop itu melepas album Infinity pada pertengahan Maret 2019.

Bertepatan dengan dirilisnya album Infinity, Scarlxrd juga siap tampil live di Electrowerkz, London, Inggris. Perilisan album yang dikemas dalam penampilan di kampung halamannya tentu akan menjadi sebuah perhelatan yang dapat menarik banyak pengunjung.

Untuk saat ini, Scarlxrd tengah digaet oleh Bring Me The Horizon dalam tur Amerika Utara mereka. Fakta yang melandasi keikutsertaan Scarlxrd di tur BMTH, terlepas dari adanya titik temu dalam referensi musik, yaitu karena ia sangat mengagumi jejak langkah BMTH sebagai sebuah grup band.

Dalam wawancaranya bersama Kerrang, rapper yang memadukan unsur musik trap dan metal tersebut mengungkap alasan dirinya yakin bahwa Bring Me The Horizon akan jadi legenda di dunia musik.

“Meski tidak ada yang berkata sekarang, tapi dalam tiga atau empat tahun lagi, nama mereka akan terucap di tiap mulut orang. Sekarang tak seorang pun mau mengakui mereka,” tutur Scarlxrd.

“Mereka hanya dihujat. Tapi percayalah, hujatan itu berarti mereka melakukan hal yang benar! Saya bisa pastikan bahwa nantinya merekalah yang akan berada di atas. Mereka itu berani untuk mengambil perubahan.”

Usai tur BMTH dan merilis album, Scarlxrd berencana ikut serta dalam festival bertajuk “All Points East” di London, Inggris. [GP]

SHARE