Lembah Terindah di Dunia yang Sejukan Mata - Male Indonesia
Lembah Terindah di Dunia yang Sejukan Mata
MALE ID | Relax

Alam menginspirasi orang cenderung merasa nyaman ketika dikelilingi oleh keindahan alam. Ketika musim semi muncul dalam kehidupan Anda, semua orang mulai merencanakan liburan bersama sebelum serangan musim panas yang menyengat. 

Di musim yang pas tersebut, alam memencarkan warna segarnya dengan tetumbuhan yang bermekaran di mana-mana dengan sejumlah besar tanaman hijau terciprat di atas tanah. Ini memberi kesempatan terbaik untuk menyaksikan alam pada puncaknya.

Berbicara hal tersebut, alam yang indah, tetumbuhan yang hijau. Rasanya Anda perlu menyiapkan waktu untuk pergi ke lembah yang begitu indah di dunia. Berikut adalah 5 lembah terindah yang akan membuat Anda cepat ingin liburan.

Lembah Barun, Nepal

Photo by WikiPedant on Wikipedia

Lembah Barun adalah bagian dari Pegunungan Himalaya dan terletak di dasar Mt. Makalu. Taman Nasional Makalu Barun adalah rumah bagi seluruh lembah ini, dan Anda dapat menikmati pemandangan indah lembah serta taman nasional setiap kali Anda memutuskan untuk mengunjungi tempat itu.

Lembah ini terkenal dengan air terjunnya yang indah serta ngarai yang paling dalam dan lingkungan hijau yang subur. Anda juga dapat menemukan beberapa ekosistem paling indah yang dilindungi di sini.

Lembah Kalalau, Hawaii

Photo by Flickr upload bot on Wikipedia

Lembah indah ini terletak di pulau Kaua'i. Ini juga rumah bagi salah satu pantai terindah yang pernah Anda temui, pantai Kalalau. Jika Anda berencana untuk mengunjungi lembah yang mempesona ini, Anda harus melepaskan kendaraan dan alat transportasi lain karena tidak dapat diakses oleh mobil apa pun. 

Anda bisa sampai di sana dengan trekking yang merupakan cara terbaik untuk menjelajahi seluruh lembah. Tempat ini juga terkenal dengan lingkungannya yang hijau subur.

Lotschental, Swiss

Photo by Calendula on Wikipedia

Lembah yang menakjubkan ini tidak hanya di antara lembah-lembah yang paling indah tetapi juga lembah terbesar di Swiss. Terbuka bagi pengunjung untuk mengeksplorasi sebanyak yang mereka inginkan. 

Membentang sekitar 27 kilometer dan dikelilingi oleh pegunungan yang indah setinggi 3000 meter. Ini adalah salah satu daerah yang paling kurus di seluruh lembah dan memberikan pemandangan kepada pengunjung tidak seperti tempat lain. Ini sangat unik.

Lembah Harau, Indonesia

Photo by Fotottgsumbar on Wikipedia

Terletak di Sumatra Barat di Indonesia, Lembah Harau adalah salah satu pemandangan alam paling indah yang akan Anda saksikan dalam hidup Anda. Ketika Anda mengunjungi lembah ini, Anda akan menemukan banyak gunung dan formasi batuan dengan hutan dan sawah. 

Anda dapat dengan cepat pergi ke lembah dengan berjalan kaki, dan homestay yang mudah tersedia di mana saja di dekat lembah untuk menghindari ketidaknyamanan.

Lembah Sepuluh Puncak, Kanada

Photo by Isruma on Wikipedia

Salah satu lembah paling indah di dunia adalah Sepuluh Puncak, yang terletak di dalam taman nasional di Kanada . Dikelilingi oleh Sepuluh puncak spektakuler yang berbeda dan juga termasuk Danau Moraine di dalam taman nasional itu sendiri. 

Sebelumnya puncak-puncak ini dinamai sebagai jumlah yang berkisar dari satu hingga sepuluh dan tetapi baru-baru ini semua kecuali tiga puncak telah dinamai menurut individu-individu terkemuka dari seluruh dunia. Anda dapat mencapai lembah dengan mengikuti jalan dari Danau Moraine. *** (SS)

SHARE