Adelia Zizi, Pembenci Pria yang Suka Selingkuh - Male Indonesia
Adelia Zizi, Pembenci Pria yang Suka Selingkuh
Gading Perkasa | Sensual Models

Dengan rambut panjang terurai, tubuh semampai dan senyuman manisnya, Adelia Zizi seolah menghipnotis tiap pria yang memandanginya. Bersama MALE Indonesia, ia tampak antusias mengikuti pemotretan di salah satu kafe instagenic di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Male Indonesia

Begitu pemotretan berakhir, Adelia Zizi mengungkap aktivitasnya sehari-hari. "Kegiatan aku sebagai model dari tahun 2015. Selain modelling, aku juga syuting untuk beberapa konten terbaru di Youtube. Jadi aku memang suka selfie. Kemudian kenal sama teman yang ternyata dia adalah fotografer, dari situ banyak tawaran foto," kata dia.

"Pas pindah ke Jakarta, aku ingin coba sesuatu yang baru, seperti syuting. Karena menurut aku, itu adalah pengalaman yang luar biasa dan menantang banget. Aku belajar bagaimana ngomong di depan kamera, akting. Akhirnya bisa," katanya lagi.

Menjadi seorang model sekaligus seleb Youtube membuat banyak orang memperhatikannya. Tidak terkecuali kaum adam yang jatuh hati padanya.

"Kalau banyak yang coba deketin aku sih pasti, gak usah ditanya. Haha," aku Adelia.

Namun ia mengatakan belum tertarik menjalin hubungan serius dalam waktu dekat. Ia masih ingin fokus pada kariernya.

"Kebetulan aku memang belum mau serius. Apalagi aku punya tipe sendiri untuk pria. Contohnya, dia putih, tinggi (sekitar 170 cm ke atas), kurus, dan bertato. Kalau dia rapi dan wangi, bikin gemes. Kira-kira kaya Adam Levine. Tapi sebenarnya aku gak suka bule. Sukanya koko-koko," ujarnya.

"Sifat yang aku dambakan dari pria, dia humoris dan romantis. Dia bisa bikin aku selalu ketawa, tapi juga menunjukkan pengorbanannya buat aku. Satu lagi setia. Tapi you know lah, pria zaman now susah ditebak, ya kan."

Ditanya pengalaman buruknya bersama pria, Adelia Zizi menjawab santai. Ia tidak ambil pusing sama pria yang hobi memainkan perasaan hingga menyakiti hati wanita.

"Kalau pasangan selingkuh, ya aku balas selingkuh juga. Ngapain repot. Galau malah nguras tenaga. Di PHP-in juga sering," ujarnya.

Karena Adelia Zizi tertarik pada pria yang sifatnya romantis, ia sangat senang akan surprise alias kejutan. Menurutnya, kejutan tersebut bisa berupa barang atau traveling berdua.

Male Indonesia
CLICK FOR MORE PHOTO

"Aku maunya dikasih mobil dan rumah. Bercanda deng, hahaha. Entah barangnya seperti apa, selama dia niatnya tulus ngasih, wanita pasti mau terima dan luluh. Untuk jalan-jalan sama pasangan, aku lebih suka ke mall atau tempat-tempat yang belum pernah aku kunjungi. Ke luar negeri sih sudah beberapa kali, cuma gak semua tempat," jawab Adelia.

Menyoal fantasi bercinta, ia mengaku lebih suka pria yang mendominasi permainan. Dan itu akan lebih menyenangkan baginya jika dilakukan di tepi pantai.

"Pantai yang sepi gak ada orang, cuma kita berdua kayanya seru. Terkadang aku ingin dominan dalam hubungan, tapi akan lebih bagus lagi kalau pasangan aku yang dominan," tuturnya. [GP]

Photographer: Yudha Apelgede
Videographer: A'ey 
Make Up Artist: Inna MUA
Wardrobe: Private Collection  

 

SHARE