Kenali Cara Halus Wanita Mencari Perhatian Anda - Male Indonesia
Kenali Cara Halus Wanita Mencari Perhatian Anda
Gading Perkasa | Relationships

Biasanya, wanita dianggap lebih halus daripada pria ketika sedang mencari perhatian. Walau demikian, bukan berarti ia sama sekali tidak memperhatikan pria yang disukainya.

Pexels

Mungkin saja selama ini MALEnials tidak sadar bahwa ada satu atau bahkan dua wanita sedang ingin mengetahui siapa Anda sebenarnya. Kalau begitu, langsung saja simak tips yang telah kami rangkum dari berbagai sumber mengenai cara halus wanita mencari perhatian pria. Cekidot!

Mencuri Pandang
Wanita mencuri pandang dengan cara yang pintar. Memiliki batasan pandang lebih luas ketimbang pria, wanita akan melemparkan pandangan singkat dan seolah tidak tertarik pada targetnya. Dia melakukan hal tersebut berulang kali sampai mendapatkan seluruh informasi yang ia butuhkan.?

Tersenyum Pada Anda Lalu Membuang Muka
Bila Anda memergoki seorang wanita melihat Anda, ia akan tetap menatap, tersenyum tipis, lalu berpaling ke arah lain. Senyuman itu adalah tanda yang jelas kalau dia tertarik pada Anda. Bila kontak mata tidak disengaja, ia akan segera buang muka tanpa berekspresi.

Duduk di Tempat yang Mudah Terlihat oleh Anda
Selain mudah terlihat, dia juga tidak sulit memandangi Anda. Intinya, ia ingin Anda menyadari kehadirannya di muka bumi ini.

Menunggu di Tempat Anda Sering Berada
Wanita dikenal memperhatikan hal-hal detail, seperti tempat dimana Anda sering berada pada waktu-waktu tertentu. Dari situ, dia menggunakan informasi yang ia peroleh dengan bijak.

Sebagai contoh, ia akan duduk di kafe tertentu dan memesan kopi di waktu Anda biasa datang ke kafe tersebut. Seolah-olah itu memang rutinitasnya, padahal hanya ingin melihat Anda.

Anda jadi Objek Pandang Teman-Temannya
Wanita percaya pendapat dari teman-temannya. Anda bisa mengetahuinya ketika ada sekelompok wanita yang melihat ke arah Anda, baik secara bergantian atau bersamaan. Tantangannya, Anda harus menebak mana wanita yang tertarik pada Anda.

Memperhatikan Media Sosial Anda
Ia tidak hanya memperhatikan Anda di kehidupan nyata, tapi juga di media sosial. Besar kemungkinan, ia sudah tahu apa rencana liburan Anda atau keseharian Anda.

Cara yang dilakukannya sederhana. Ia memberikan tanggapan tentang isi salah satu unggahan Anda.

Mengingat Detail Pembicaraannya Bersama Anda
Wanita yang sungguh-sungguh menyukai Anda akan mengingat apa yang Anda bicarakan satu minggu, dua minggu, bahkan sebulan lalu. Dia lebih fokus dan penuh perhatian pada ucapan Anda. Ini baru berlaku jika ia menganggap Anda sosok yang istimewa di matanya. [GP]

SHARE