Mengembalikan Senyum Wanita Usai Bertengkar - Male Indonesia
Mengembalikan Senyum Wanita Usai Bertengkar
MALE ID | Relationships

Sebagai pria yang sudah punya pasangan, sudah pasti Anda akan senang jika melihat wanita Anda tersenyum. Seolah-olah, semua beban hilang begitu saja.

wanita tersenyum - Male Indonesiapexels.com

Sebaliknya, jika ia kita sedang sedih, mungkin Anda pun akan merasakan dampak dari hal itu. Bagi pria sejati, tentu saja Anda ingin membuat wanita tersenyum sepanjang waktu.

Hanya saja, niat dan tindakan seringkali bertolak belakang. Niat untuk memperbaiki situasi justru gagal total. Alhasil si dia menjadi kesal dan konflik tak dapat dihindari.

Jika sudah demikian, Anda harus berbuat sesuatu agar hubungan tetap berjalan lancar. Berkaitan akan hal tersebut, coba tips sederhana ini guna mengembalikan senyum wanita. Apa saja ya?

Meluangkan Waktu Satu Hari
Ada baiknya meluangkan satu hari khusus untuk si dia. Anda bisa memanfaatkan salah satu hari di libur akhir pekan dan menghabiskan waktu berdua saja.

Ketika Anda meluangkan waktu libur, banyak hal bisa dilakukan bersama. Antara lain jalan-jalan atau bahkan mencoba kegiatan menyenangkan di rumah seperti memasak, bermain game. Bisa juga membahas mengenai rencana liburan yang akan Anda capai berdua.

Ajak Hangout
Hal simpel yang mungkin dapat Anda lakukan dengan pasangan di waktu luang adalah mengajaknya hangout. Tidak perlu pergi jauh atau ke tempat-tempat yang hype. Keluarkan kuda besi kesayangan dari garasi, ajak ia berkeliling kota.

Dengan demikian, boleh jadi Anda justru menemukan tempat seru yang tidak pernah Anda berdua ketahui sebelumnya. Sekilas memang sepele, namun ini akan diingat oleh pasangan. Ia tidak lagi jengkel, dan tersenyum pada waktunya.

Beri Kejutan Saat Bekerja
Tidak ada satu pun wanita yang benci mendapat kejutan dari pasangannya. Kejutan itu tidak harus dilihat dari seberapa besar nilai yang diberikan. Bahkan kejutan kecil juga dapat membuat si dia merasa bahagia dan semakin menyayangi Anda.

Cobalah membantunya untuk melepaskan penat di tempat kerja. Hal itu bisa dilakukan secara sederhana, sebagai contoh Anda menghubunginya saat jam kerja. Lalu, ajak dia berkencan saat jam kerja selesai. Kencan yang tidak terencana bisa mengembalikan senyum wanita. [GP]

SHARE