Berteman di Media Sosial Gebetan, Lakukan ini Dulu - Male Indonesia
Berteman di Media Sosial Gebetan, Lakukan ini Dulu
Sopan Sopian | Relationships

Medsos atau media sosial bukan lagi sekadar untuk berbagi berita atau informasi tentang apapun di sekitaran Anda. Lebih jauh dari itu, peran media sosial kini bisa menjadi lahan Anda untuk memantau atau mencari tahu lebih dalam tentang wanita yang Anda incar, alias gebetan.

Pixabay.com

Akan tetapi, ada yang perlu Anda ketahui dan ini adalah aturan tak tertulis. Di mana, ketika Anda sedang kepo atau stalking dan scrolling feeds media sosial wanita yang Anda sukai, jangan sampai Anda memencet tombol like atau posingan lamanya yang sudah berada di paling bawah. 

Karena, jika Anda tak sengaja melakukan itu, siap-siap Anda menerima malu sendiri. Anda sudah tertangkap basah sudah kepoin si dia selama ini. Melansir laman Her Campus, sebelum Anda yakin untuk mengikuti akun media sosial atau follow medosos gebetan Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan.

Mengetahui Tujuan Anda Lebih Dahulu
Apabila Anda hanya berkeinginan hubungan yang kasual dan tidak terlalu serius menanggapi apapun postingannya di media sosial, tidak ada salahnya untuk menanyakan akun media sosial si dia. Siapa tahu, Anda dan si dia bisa saling mengirim postingan meme lucu atau berbagi info mengenai event menarik yang bisa Anda berdua datangi bersama.

Mengenali Perilaku Gebetan Anda
Sebelum mengikuti akun media sosial atau mem-follow wanita yang Anda sukai, mungkin akan sedikit gambling, apakah gebetan Anda akan berpikir Anda super agresif atau justru si dia akan merespons balik. 

Semisal, jika gebetan Anda ini adalah seseorang yang tidak mengenal Anda dan tidak pernah melakukan kontak langsung, mungkin kesempatan Anda untuk direspons balik kecil kemungkinannya. Jadi, pastikan Anda setidaknya pernah ngobrol atau berbincang kecil secara langsung dengan gebetan Anda dan kenali perilakunya sebelum mengikuti akun medsosnya.

Jangan Terlalu Bersemangat dan Terburu-Buru
Saat ini, Instagram adalah media sosial yang paling ramai digunakan. Instagram juga jadi platform yang paling pas untuk merepresentasikan dirimu lewat foto-foto atau video yang Anda unggah. 

Nah, apabila Anda baru satu kali bertemu dengan gebetan dan tidak banyak membicarakan hal-hal personal, mungkin Anda bisa sedikit menunda waktu untuk mengikuti atau follow gebetan Anda itu. Kecuali, jika si dia memiliki inisiatif untuk meminta akun Instagram Anda lebih dahulu. *** (SS)

SHARE