5 Coffee Shop Kekinian di Tokyo, Wajib Datang! - Male Indonesia
5 Coffee Shop Kekinian di Tokyo, Wajib Datang!
Gading Perkasa | Relax

Tren coffee shop sudah menjamur di berbagai tempat, dari yang berskala besar maupun kecil. Di Indonesia sendiri, sangat mudah menemukan coffee shop di kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Bagaimana dengan luar negeri?

Photo by Afta Putta Gunawan from Pexels

Ternyata, kota Tokyo di Jepang memiliki coffee shop bergaya minimalis dan senantiasa ramai dikunjungi. Mau tahu apa saja MALEnials? Melansir dari Japanese Station, Jangan lewatkan lima coffee shop kekinian ini saat berada di Negeri Sakura.

Onibus Coffee

Onibus Coffee merupakan salah satu coffee shop di Tokyo yang memiliki spesialis di bidang roaster. Kepopulerannya dalam penjualan biji kopi terus diminati banyak orang, sehingga mereka membuka gerai kopi yang bisa Anda temui di daerah Nakameguro. Onibus Coffee buka setiap hari, dari pukul 09.00 - 18.00.

Little Nap Coffee Stand

Little Nap Coffee Stand berlokasi di Yoyogi, Shibuya, Tokyo. Anda hanya perlu berjalan sekitar lima menit dari stasiun Yoyogi Hachiman dan sangat dekat dengan Yoyogi Park, dimana Anda dapat menyesap kopi ditemani udara segar.

Di kedai ini juga, Anda dapat mencoba kopi bersama Gelato. Rugi besar kalau Anda melewatkannya. Little Nap Coffee Stand buka setiap hari (kecuali Senin), dari pukul 09.00 - 19.00.

Leaves Coffee Apartment

Leaves Coffee Apartment dibuka pada Mei 2016. Anda bisa menikmati suguhan kopi menyegarkan dengan pemandangan Sumida River. Untuk mencapai tempat ini, Anda cukup berjalan sekitar lima menit dari Toei Asakusa Line Kuramae Station. Buka setiap hari (kecuali Senin), dari pukul 10.00 - 18.00.

Blue Bottle Coffee

Blue Bottle Coffee sebenarnya berasal dari Oakland, California, Amerika. Namun coffee shop satu ini menjadi sangat populer di Jepang. Dengan desain minimalis dan simpel, Blue Bottle menyuguhkan biji kopi yang sangat digemari.

Anda bisa menemukan Blue Bottle di sejumlah tempat di Tokyo, salah satunya Nakameguro. Kedai ini buka setiap hari, dari pukul 08.00 - 19.00.

Shozo Coffee Store

Shozo Coffee terletak di dekat Omotesando Station. Awalnya, Shozo Coffee berasal dari prefektur Tochigi dan berdiri pada tahun 1988 sebelum akhirnya membuka cabang di Tokyo.

Kedai ini menyuguhkan kopi hand drip dan menu ice coffee sangat direkomendasikan bagi Anda yang datang berkunjung. Buka setiap hari (kecuali Selasa), dari pukul 09.30 - 18.00 (hari biasa), dan 11.00 - 18.00 (Sabtu dan Minggu). [GP]

SHARE