Gaya Bercinta yang Maksimal dengan Wanita Kurus - Male Indonesia
Gaya Bercinta yang Maksimal dengan Wanita Kurus
Sopan Sopian | Sex & Health

Tidak ada yang salah dari setiap bentuk tubuh pasangan Anda. Mau itu gemuk atau kurus. Semua memiliki kelebihannya masing-masing. Apalagi untuk urusan ranjang.

kurus - male Indonesia pexels.com

Bagi Anda yang memiliki pasangan berbadan kurus namun ingin sama-sama menikmati kenikmatan hubungan intim yang bikin pasangan terpuaskan. Ada beberapa cara yang bikin nyahut.

Cobalah ajak pasangan Anda untuk berpelukan sambil menatap muka. Posisi ini umumnya mengharuskan pasangan Anda berbaring menyamping atau memunggungi Anda. Saat Anda memasuki area sensitifnya dari belakang, mintalah ia untu memutar balik posisinya, sehingga Anda dan si dia bertatap muka.

Kemudian, arahkan kaki si dia untuk dikaitkan ke pinggang Anda dan tarik tubuhnya agar lebih nempel ke badan Anda. Dengan posisi ini, pasangan kurus Anda memiliki banyak kesempatan untuk berciuman dan menggunakan tangan bebas untuk menjelajahi area sensitif Anda serta tubuh pasangan Anda sendiri. 

Disinilah, pasangan Anda juga bisa mendapatkan stimulasi G-spot dan klitoris yang hebat dalam satu waktu sekaligus sementara si dia “keluar-masuk”.

Kemudian bisikan si dia untuk memulai gaya Woman on top yang menjadi salah satu posisi seks untuk wanita kurus terbaik yang bisa dicoba. Selain memungkinkan si wanitanya mengatur sendiri ritme kedalaman dan kecepatan penetrasinya, posisi ini membantu capaian orgasme dengan lebih mudah.

Anda harus lebih aktif dahulu dengan duduk di atas ranjang sambil bersandar pada kepala tempat tidur dan giring pasangan Anda untuk duduk di atas pangkuan. Kemudian mintalah pasangan Anda untuk berbaring ke belakang sementara Anda mengangkat pinggul untuk menciptakan momen penetrasi. Posisi ini memberikan akses hebat ke G-spot pasangan Anda, dan Anda pun akan mendapatkan sensasi masuk sangat dalam.

Cara selanjutnya bisa dikatakan mulai bereksperimen dengan posisi yang lebih menantang. Anda bisa memulainya dengan berbaring santai di atas ranjang. Selanjutnya, bisikan pasangan Anda untuk berlutut dan mengangkang dengan wajah yang menghadap selangkangan Anda. 

Posisikan lutut pasangan Anda mengapit sisi telinga Anda. Posisi ini akan membuat area sensitif pasangan Anda mengambang tepat beberapa sentimeter di atas wajah Anda. Sehigga sangat ideal untuk saling memuaskan lewat seks oral.

Buka sedikit kedua paha pasangan, dan Anda boleh menyangga kepala Anda dengan bantal untuk menciptakan sudut penetrasi lidah yang lebih dalam. Sementara memberikan oral, Anda juga boleh pegang kedua sisi betis wanita untuk menahan gerakan penetrasi agar lebih stabil. *** (SS)

SHARE