Tetap Maskulin Dengan Setelan Pink, Coba Tips Ini - Male Indonesia
Tetap Maskulin Dengan Setelan Pink, Coba Tips Ini
MALE ID | Looks

Kalo Anda pernah nonton film Aquaman pasti Anda tahu pemeran utammanya, kalo yang belum tahu, pemeran utamanya tersebut bernama Jason Momoa. Tahu kah Anda pada saat Jason momoa menghadiri penghargaan piala oscar 2019, Jason Momoa menghadiri penghargaan piala oscar tersebut memakai setelan jas pink dan sepatu pantofel warna merah maroon, yang menarik perhatian publik karena busananya yang bernuansa pink tersebut.

Male IndonesiaPhoto by Sabrina May on Unsplash

Dia tetap terlihat macho dan garang meskipun memakai setelan jas pink tersebut. Semua orang pasti tahu warna merah muda atau pink selama ini lekat dengan kehidupan kaum hawa. Warna pink terkesan lembut ini kerap digunakan untuk menunjang penampilan mulai dari pakaian, aksesoris, sampai warna gadget.

Namun kenapa yang cowok seperti Jason momoa terlihat tetap garang dan macho saat memakai setelan jas pink tersebut, apakah harus seperti Jason Momoa yang harus terlihat dengan badan yang kekar atau harus muka sangar seperti Jason momoa agar  tetap terlihat macho dan garang?

Namun ternyata tak perlu sebenarnya harus seperti Jason momoa, cukup dengan setelan yang pas maka akan terlihat maskulin dengan setelan warna pink,  Perkembangan fashion populer udah ngebuktiinnya sejak lama, Elvis Presley misalnya pernah memakai jas pink bermotif kotak-kotak (plaid), ada juga Harry Style yang berkemeja pink polka dot yang makin dikagumi kaum hawa dan tetap maskulin, bahkan sebagai rapper, Chance berani memakainya. Nah, biar nggak salah menerapkan warna pink di style Anda, Anda cuma perlu sentuhan kecil menggunakan mix and match berikut ini yang sesuai dengan kebutuhan acara.

Jas Pink Dengan Kemeja

Kalo Anda masih ragu pakai jas warna pink karena mencolok, Anda bisa mengombinasikan kemeja dengan jas pink. Sehingga, kemeja Anda ini fungsinya sebagai pemanis penampilan jas pink Anda tersebut. Anda bisa pakai kemeja warna biru muda atau warna hitam agar tak terlalu mencolok dan terlihat lebih cocok dengan jas pink Anda tersebut

Jaket  Pink

Tips lain buat pakai setelan warna pink adalah pilih jaket dengan bahan denim atau jeans atau jaket bomber, Soalnya bahan denim itu cowok banget,  jadi dijamin penampilan Anda tetep macho! Anda bisa pakai jaket pink tersebut dengan dikancing seperti biasa atau dijadikan outer dengan dalaman kaos polos biar lebih gaya

Kemeja Pink

Kemeja merah muda atau pink bisa menjadi OOTD Anda setiap hari, atau seminggu sekali, asalkan bener menerapkannya. Misal kemeja pink untuk cowok itu baiknya jangan yang berbahan mengkilap, akan lebih keren kalau ada motifnya seperti yang harry style pakai atau jenis polo shirt. Nah, kalo mau kemeja pink yang polos, pilih yang bahannya terbuat dari katun.

SHARE