Pria Tolak Pasang Foto Pasangan di Media Sosial - Male Indonesia
Pria Tolak Pasang Foto Pasangan di Media Sosial
MALE ID | Women Chat

Menjadi pemandangan umum melihat pasangan memperlihatkan kemesraannya di media sosial. Tapi tidak semua nyaman untuk melakukannya. 

Maka dari itu, apa opini wanita jika pria menolak untuk pasang foto bersama pasangan di media sosial? 

Astrietya Pow, Karyawan Swasta

Foto di Media sosial-Male-Indonesia

Kalau menurut aku cowok yang enggak pernah pasang foto bareng sama ceweknya sah-sah aja sih. Tapi dilihat dari ukuran hubungan mereka sejauh mana.

Jadi menurut aku, kaya ada beberapa hal yang harus dipahami baik buat cewek atau cowoknya ya, media sosial itu bukan tentang relationship pribadi saja, apalagi di zaman Sekarang semua berkaitan dengan media sosial, mulai dari non formal sampai yg formal.

Jadi kalau aku sih lebih kesantai Kalau enggak dishare foto bareng di akun media sosialnya. Karena setiap orang punya privacy toh, nanti kalau sudah nikah juga di share.

Jadi enggak penting-penting banget menurut aku. Kalau masih sebatas dekat atau pacaran santai aja dan enggak masalah.

Terus kalau buat kapasitas seberapa banyak foto kalau memang harus.buat aku satu saja cukup. Seenggaknya dia menghargai hubungan.

Angelina, Karyawan Swasta

Foto di Media sosial-Male-Indonesia

Pria gak mau pasang foto kita di media sosial, menurut aku tergantung komitmen di awal. Mau go public langsung atau nanti dulu. Pas udah ke hubungan yang lebih serius, baru go public. Untungnya aku bukan tipe wanita yang apa-apa harus di-upload dan diinfokan ke seluruh dunia. Hahaha

Sebenarnya kalau pria mau seriusin pasangannya, foto di media sosial itu penting. Sebagai wanita kita juga butuh kepastian. Tapi balik lagi komitmen bersama di awal dan kenyamanan antara dia dan aku.

Kuantitas foto di media sosial enggak jadi pertimbangan. Aku lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Kalau sampai begitu rasanya terlalu alay.

Veren, Karyawan Swasta

Foto di Media sosial-Male-Indonesia

Kalau masih status pacaran aku tidak masalah. Belum pasti juga jadi pasangan hidup. Tapi kalau sudah menikah atau tunangan. Nah, takutnya dia masih ada hati yang harus dia jaga.

Jadi seberapa penting atau tidaknya terlihat dari status hubungannya sudah sampai mana. Jika sudah sangat serius, menurut jika cuma ada satu dan jarang, pasti aku curiga dan mencari jawaban kenapa dia tidak pasangan foto yang lain dan aku selidiki kebenarannya.

Felicia Andries, Mahasiswi

Foto di Media sosial-Male-Indonesia

Tidak bermasalah sama sekali. kalau merasa bermasalah gara-gara tidak dipasang fotonya berarti ceweknya terlalu posesif dalam suatu hubungan

Dan tidak penting kalau belum menikah, untuk apa juga umbar kemesraan. Kalau tidak di share gitu juga bukan berarti pasangan kita tidak menganggap kita sebagai pasangannya.

Jadi pasang atau tidaknya, tidak masalah. Dan bila tujuannya untuk menjaga perasaan. Lebih baik tidak sama sekali.

Lindia Sintiyah, Model

Foto di Media sosial-Male-Indonesia

Menurut aku, memasang foto berdua di media sosial balik lagi ke pribadi masing – masing perlu atau ga kita bisa nilai pentingnya kan, karena ada beberapa perempuan cuek dan ada beberapa yang merasa dihargai kalau fotonya atau foto berdua diposting di media sosial

Aku, enggak masalah bagi aku buat di posting atau ga karena tanpa di posting pun menurut aku teman, kerabat, dan orang tua sudah tahu dan itu cukup bagi aku. Karena, terkadang semakin banyak orang mengetahui hubungan kita semakin banyak juga kontra yang timbul sampai mungkin hal fatal seperti membully aku ataupun pasangan aku.

Terlebih masalah kuantitas foto yang di posting, karena menurut aku jaman sekarang yang hampir di posting fotonya tiap hari pun bisa enggak nyaman di kenyataannya. Juga, lucunya kalau hubungannya berakhir akan menghapus semua foto yang sudah di upload terus dan terus mengulanginya, kan capek kalau harus hapus banyak foto.

 

SHARE