Peran Alitalia dalam Penerbangan dan Keindahan Italia - Male Indonesia
Peran Alitalia dalam Penerbangan dan Keindahan Italia
MALE ID | Whats Up

alitalia New uniforms

Alitalia telah  meluncurkan kampanye brand global yang baru dengan premiere di seluruh dunia dari iklan televisi baru di Nazionale Spazio Eventi di Roma. Kampanye baru ini menampilkan Alitalia sebagai maskapai modern, komitmennya untuk memberikan yang terbaik dalam semua bidang usaha, dan kebanggaan serta semangat dari orang-orang berbakat yang merupakan kekuatan atas kemajuan maskapai inisejak peluncuran ulang. Hal ini juga merupakan upaya untuk menampilkan keunggulan Italia di seluruh dunia, untuk mempromosikan sebuah bangsa yang hidup dengan gaya dan desain yang menyoroti seni, budaya dan lanskap .

Dua minggu pelaksanaan rekaman dan shooting video dan foto telah berlangsung di berbagai lokasi termasuk hub Alitalia di bandara Fiumicino Roma dan dalam pesawat terbangnya. Koleksi fotografi untuk kampanye ini diproduksi di studio di Milan. Pierpaolo Ferrari, salah satu fotografer fashion yang paling terkenal di Italia, ditugaskan oleh Alitalia untuk menangkap nuansa keindahan Italia, termasuk satu set gambar yang menakjubkan dari koleksi seragam baru yang dirancang oleh Milan haute modiste Ettore Bilotta .

Kampanye ini juga mengintegrasikan serangkaian video web untuk mengungkapkan aspek kehangatan Italia dan keramahan, keterampilan dan pengalaman yang telah mengangkat nama Alitalia sepanjang proses pembaharuan yang luar biasa, dan pilihan wawancara dengan mitra industri maskapai yang mencakup merek eksklusif dan terkenal Italia seperti sebagai Poltrona Frau, Lavazza, Ettore Bilotta, diego dalla palma Milano, Cantine Ferrari, Atelier Fragranze Milano, dan arsitek Marco Piva yang membuat design untuk airport lounge baru 'Casa Alitalia'.

Fitur ini akan ditampilkan di stasiun TV global dalam pasar utama seperti Italia, Amerika Serikat, Brasil dan Jerman dengan dua format, 60 dan 30 detik, dan pada saluran media sosial, dengan versi kampanye yang muncul di media cetak, digital dan saluran luar ruang/outdoor. Fokus yang kuat akan ditempatkan pada saluran digital yang strategis di portal berita utama, situs hiburan dan jaringan sosial, dan pada perangkat mobile dan tablet.**
SHARE