Cara Ideal Pria Memperlakukan Payudara Wanita - Male Indonesia
Cara Ideal Pria Memperlakukan Payudara Wanita
Gading Perkasa | Sex & Health

Payudara wanita menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Bahkan rata-rata wanita punya keinginan mendapat stimulasi payudara saat bercinta. Hal itu tergambar pada sebuah studi yang dimuat dalam Journal of Sex Medicine, dimana sebanyak 81,5 % wanita menyebut gairah seksual mereka akan meningkat dengan stimulasi payudara.

payudara - Male Indonesiapexels.com

Sayang sekali, tak semua pria bisa menaklukkan payudara wanita secara sempurna. Sekitar 7,2 % wanita dalam studi tersebut justru mengaku bahwa gairah mereka menurun drastis ketika mendapatkan stimulasi payudara. Kok bisa?

Menurut Roy Levin, pakar hubungan seks, hal itu terjadi karena mayoritas pria tak tahu apa yang harus dilakukan dengan payudara pasangannya. Melansir laman Mens Health, tak ada salahnya membaca poin penting berikut agar Anda bisa memperlakukan payudara wanita dengan baik.

Jangan Buru-buru Lepas Bra
Anda tahu jika bra merupakan sesuatu yang sangat prestisius bagi wanita, jadi jangan langsung melepasnya. Selain menopang payudara, bra dapat menunjang rasa percaya diri wanita.

Semakin ia merasa seksi dan percaya diri, semakin baik pula performanya di atas ranjang. Jangan lupa memuji pakaian dalamnya terlebih dahulu sebelum Anda bermain-main di area gunung kembar tersebut.

Kata-kata yang Memuji
Saat akan bercinta, tentu Anda ingin dia percaya diri dengan bentuk tubuh, terutama bagian payudara. Pujian yang tepat dapat membangun rasa percaya diri si dia.

Namun, memuji payudara perlu sebuah seni. Beberapa wanita begitu sadar akan ukuran miliknya. Alih-alih menyebutnya dengan sebutan yang kurang sesuai, lebih baik gunakan kata-kata seperti ‘hot’, ‘sempurna’, atau ‘luar biasa’.

Bersikap Lembut
Sentuhan pada payudara melalui cara apa pun akan terasa menyenangkan bagi wanita, selama Anda lembut saat melakukannya. Studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa menyentuh puting wanita bisa mengaktifkan korteks sensorik genitalnya. Bagian otak yang sama juga aktif saat klitoris tersentuh.

Beberapa wanita bahkan dapat mengalami orgasme hanya karena disentuh putingnya saja. Jangan mencubit atau menyentuh payudara wanita secara kasar.

Berikan Stimulasi dengan Mulut
Stimulasi dengan kecupan atau mulut di payudara bisa membangkitkan libido. Namun sebaiknya jangan terlalu intens, alih-alih merasa terangsang, ia akan kehilangan gairah bercinta.

Jangan Sentuh untuk Sekadar Bercanda
Stimulasi payudara memang bikin wanita bergairah. Sentuhan yang tepat akan menghadirkan sensasi layaknya penetrasi Mr. P ke area Miss V. Tapi menyentuh payudara untuk sekadar bercanda atau bermain-main sama sekali tidak seksi. Jadi, jangan pernah melakukannya. [GP]

SHARE