Tampilan Kompak & Berikan Kesan Pasangan Ideal - Male Indonesia
Tampilan Kompak & Berikan Kesan Pasangan Ideal
MALE ID | Looks

Tampil kompak dengan pasangan bagi pria memang sedikit risih. Apalagi tampilan yang akan dikenakan seperti anak kembar, gambar sama, tulisan sama, dan lain sebagainya. Akhirnya terlihat norak dan kekanak-kanakan.

Photo by Asdrubal luna on Unsplash

Namun, sesekali perlu juga Anda memerlukan suasana yang terlihat kompak. Tidak berarti Anda harus mengenakan pakaian yang mirip dan sama dengan pasangan Anda. Yang terpenting, apa yang Anda kenakan terlihat serasi kendati tidak memiliki kesamaan yang otentik. Sehingga terlihat dewasa dan elegan.

Pakai Baju Longgar Bersama
Kenakan kaus longgar dengan mengenakan sneakers yang santai untuk jalan-jalan bareng pasangan akhir pekan ini. Tambahkan sling bag dan jaket longgar untuk tampil kompak bareng pasangan. Untuk jenisnya, tidak perlu sama, yang terpenting, kesukaan akan kaus longgar masih menjadi item yang sama dikenakan. 

Pakai Biker's Jacket
Tidak kalah simpel dengan janjian pakai baju longgar. Anda dan pasangan juga bisa kompak bareng pakai biker's jacket meski memakai outfit yang berbeda. Biar makin serasi, pilih warna yang monokrom. Seperti jaket berwarna hitam dan celana jeans hitam. Anda dan pasangan terlihat sangar. Tidak alay.

Pakai Setelan Blazer dan Fedora
Sesekali pergi ke sebuah acara, tentu bersama pasangan diwajibkan untuk mengenakan pakaian yang serasi. Daripada tampil mengenakan pakaian yang mirip seperti bahan yang dibagi dua. Lebih baik Anda mengenakan blazer dan fedora. Sehingga kendati berbeda Anda tetap terlihat kompak.

Pakai Warna Hitam
Paling mudah, Anda bisa sama-sama memakai kaus dan celana panjang berwarna hitam bareng pasangan. Kenakan pakaian kasual modern, bisa mengenakan motis bergaris dan jeans. Untuk pasangan Anda, bebaskan si dia memilih, yang terpenting warnanya masih serasi. 

Pakai Baju Berlapis atau Layering
Mengenakan layering, juga bisa terlihat kompak. karena gaya tumpuk pun bisa menjadi inspirasi Anda untuk tampil kompak bareng pasangan tanpa harus pakai kaus couple. Janjian saja untuk pakai turtle neck atau atasan berkerah tinggi lainnya bareng pasangan, apa pun pilihan baju yang kalian kenakan.

Pakai motif serupa
Pakai outfit dengan motif dan tona warna serupa juga bisa menjadi pilihan yang dewasa dan elegan. Anda bisa memilih pakaian dengan jenis berbeda. Kenakan dengan brand yang sama atau berbeda tetapi masih motif dan tona warna yang sama akan terlihat serasi dikenakan untuk akhir pekan atau acara yang akan Anda datangi bareng pasangan. *** (SS)

SHARE