Tak Tampan, Atlet Ini Bisa Dapatkan Wanita Seksi - Male Indonesia
Tak Tampan, Atlet Ini Bisa Dapatkan Wanita Seksi
MALE ID | Sport & Hobby

Bagi pria, punya wajah yang masuk kategori biasa-biasa saja, bukan berarti tidak bisa merebut hati wanita-wanita seksi. Coba saja tengok contohnya pada pembalap Formula One (F1) Danill Kvyat.

Pria asal Ufa, Rusia, itu berhasil menggaet hati seorang wanita bernama Kelly Piquet. Ia tentu bukan wanita biasa, melainkan seorang model. Kepribadian dan nilai-nilai lainnya yang dimiliki Kvyat tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Kelly.

Tentu saja tidak semua orang akan berpendapat yang sama. Materi dan ketenaran yang dimiliki oleh para atlet pria sering dianggap sebagai daya tarik utama di mata wanita. Benarkah demikian? Jawaban yang paling tepat tentu hanya pasangan-pasangan itu saja yang tahu.

Selain Kvyat, ada beberapa atlet lian yang memiliki wajah biasa-biasa saja tetapi memiliki wanita yang cantik dan seksi. Melansir laman The Sportster berikut atlet-atlet yang dimaksudkan.

Ronaldinho

Photo by Filipe Fortes on Flickr

Pesepakbola asal Brasil ini memang tidak punya wajah yang menawan. Namun, Ronaldinho adalah seorang superstar di dunia sepakbola. Berbagai gelar bergengsi baik di level pribadi dan klub sudah dimenanginya selama berkarier di Eropa.

Prestasi di dalam lapangan itu diimbangi dengan prestasi lainnya di luar lapangan. Ronaldinho berhasil menggaet Janaina Mendes. Keduanya bertemu pada 2002 ketika karier Ronaldinho mulai menapak puncaknya. Sayangnya keduanya tak bertahan lama dalam menjalin hubungan serius. Ronaldinho sekarang lebih dikenal sebagai seorang playboy.

Dennis Rodman

Photo by DMNT on wikipedia

Pebasket satu ini terkenal dengan gayanya yang eksentrik. Namun, di awal kariernya pada dekade 1990, Rodman dikenal sebagai atlet yang biasa-biasa saja. Ia kemudian memutuskan mengubah citranya menjadi seorang bad boy hingga berhasil memikat wanita seksi bernama Carmen Electra.

Wanita yang berprofesi sebagai model itu jatuh hati kepada Dennis Rodman pada 1998. Walau eksentrik, Rodman punya daya tarik tersendiri di mata wanita itu. Keduanya lantas berhubungan serius walau akhirnya kandas.

Conor McGregor

Photo by TBMNY on wikipedia

Bila Anda melihat wajah Conor McGregor, maka kesan garang akan langsung terlihat. Siapa sangka justru wanita secantik Dee Devlin akan jatuh hati pada petarung UFC tersebut? Keduanya bahkan sudah menjalin kasih sejak 2008.

Kisah kasih keduanya menjadi inspirasi banyak orang. Betapa tidak, Dee jatuh hati pada McGregor ketika masih berlaga di arena pertarungan amatir. Demi mendukung karier kekasihnya, Dee Devlin rela hidup sederhana, bahkan memakai uang tabungannya untuk membiayai Conor McGregor.

Dukungan tersebut berbuah manis. Conor McGregor menjelma menjadi seorang petarung hebat bahkan menyandang juara dunia di UFC. Bayarannya sekali bertanding juga tidak main-main. Kisah cinta keduanya terus menjadi inspirasi buat banyak orang. *** (SS)

SHARE